Profil Lengkap Romelu Lukaku

 0
Profil Lengkap Romelu Lukakuby browon.Profil Lengkap Romelu LukakuBelgia ini memiliki skuad yang sempurna, termasuk di lini depan, mereka punya seorang Striker muda berbakat dengan tinggi badan diatas rata-rata, dialah Romelu Lukaku. Chelsea, klub ini memang pandai dalam melihat bakat yang dimiliki oleh seorang pemain sepak bola, berbicara soal bukti, saya rasa sudah banyak bukti nya, termasuk salah satunya adalah Romelu Lukaku, seorang […]

Romelu LukakuBelgia ini memiliki skuad yang sempurna, termasuk di lini depan, mereka punya seorang Striker muda berbakat dengan tinggi badan diatas rata-rata, dialah Romelu Lukaku.

Chelsea, klub ini memang pandai dalam melihat bakat yang dimiliki oleh seorang pemain sepak bola, berbicara soal bukti, saya rasa sudah banyak bukti nya, termasuk salah satunya adalah Romelu Lukaku, seorang striker muda yang kini menjalani masa pinjaman nya di Everton FC. Lukaku adalah salah satu pemain muda terbaik di Liga Primer Inggris, dan ia selalu menempati skuad utama The Toffees. Berikut adalah profil lengkap Romelu Lukaku.

Nama Lengkap : Romelu Menama Lukaku
Nama Akrab : Romelu Lukaku
Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
Tempat Lahir : Antwerp, Belgia
Tinggi Badan : 1.90 M
Nomor Punggung : 17
Kebangsaan : Belgia
Klub Saat ini : Everton (Chelsea)
Posisi bermain : Striker

Fakta Menarik dan perjalanan Karir Romelu Lukaku :

– Dalam ajang piala Super eropa kontra Bayern Munchen yang berlangsung akhir tahun 2013 lalu, Lukaku adalah salah satu pemain yang ditunjuk Chelsea untuk ikut serta dalam laga tersebut. Namun ada insiden yang mungkin tidak akan pernah dilupakan nya, gagal menendang penalti dalam adu penalti dan menjadi salah satu penyebab kegagalan Chelsea meraih gelar Juara Piala Super eropa .

– Sebagai pemain sepak bola asal belgia, Lukaku pun menjalani sekolah sepak bola di Negaranya itu bersama dengan Anderlecht Junior, dan setelahnya memulai karir senior bersama dengan klub yang sama di tahun 2009 Silam. Tiga Musim disana, mencatatkan 33 gol dari 74 pertandingan nya. Di tahun 2011 ia hijrah ke Inggris, menerima tawaran dari Chelsea.

– Akan tetapi Lukaku tidak langsung mendapatkan posisi di skuad Reguler the Blues, melainjan menjalani masa pinjaman nya terlebih dulu di West bromwich Albion dan Everton di musim ini. Selama masa pinjaman berlangsung, Lukaku telah berhasil mencatatkan 26 gol.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply