Profil Lengkap Ramires

 0
Profil Lengkap Ramiresby browon.Profil Lengkap RamiresRamires kini menjadi salah satu gelandang terbaik asal Brasil, tak bisa dipungkiri lagi, peranannya dalam peningkatan Chelsea musim ini terbilang besar. Brasil memang ahlinya dalam mencetak pemain-pemain handal, bahkan mereka tetap saja memiliki pemain bintang di tiap masanya, sebut saja sekarang mereka punya Ramires, salah satu gelandang terbaik di Eropa yang kini sedang merumpun di […]

Ramires Santos

Ramires kini menjadi salah satu gelandang terbaik asal Brasil, tak bisa dipungkiri lagi, peranannya dalam peningkatan Chelsea musim ini terbilang besar.

Brasil memang ahlinya dalam mencetak pemain-pemain handal, bahkan mereka tetap saja memiliki pemain bintang di tiap masanya, sebut saja sekarang mereka punya Ramires, salah satu gelandang terbaik di Eropa yang kini sedang merumpun di Liga Primer Inggris bersama dengan Chelsea. Kehebatan Ramires sudah diakui dunia, bahkan ia tetap menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Nah, berikut adalah Profil Lengkap Ramirez.

Nama Lengkap : Ramires Santos do Nascimento
Nama Akrab : Ramires
Tempat Lahir : Barra do Piraí, Brasil
Tanggal Lahir : 24 Maret 1987
Tinggi Badan : 1.80 m
Nomor Punggung : 7
Posisi Bermain : Gelandang
Klub saat ini : Chelsea
Kebangsaan : Brasil

Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Ramires

– Ramires Santos do Nascimento itulah nama lengkap dari gelandang 26 tahun ini, sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa, Ramires tentu menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa termasuk diantaranya Real Madrid. Ya, Los Blancos sempat dirumorkan bakal mengincar Ramires namun sayang, pelatih anyar Chelsea ‘Jose Mourinho’ enggan melepaskan salah satu anak emasnya itu.

– Ramires adalah salah satu jebolan akademi sepak bola Joinville dan mengawali karir seniornya bersama dengan klub tersebut selama semusim penuh sebelum akhirnya pindah ke Cruzeiro di tahun 2007. Ia mencatatkan 10 gol dari 61 pertandingan selama dua musim di Cruzeiro, kemudian memutuskan untuk berkarir di Liga Portugal bersama dengan Benfica.

– Ia pun hanya menjalani satu musim saja bersama dengan Benfica, mencatatkan 4 gol dari 26 pertandingan dan akhirnya hijrah ke Inggris.

– Chelsea menebus Ramires dengan nilai transfer 22 Juta Euro di tahun 2010 lalu, sejauh ini ia sudah berhasil mengoleksi 13 gol dari total 122 pertandingan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply