Profil Lengkap Luka Modric

 0
Profil Lengkap Luka Modricby browon.Profil Lengkap Luka ModricSalah satu gelandang terbaik milik timnas  Kroasia dan kini ia sedang berkarir di La Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid, dialah Luka Modric. Nama Luka Modric tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, apalagi jika kalian adalah salah satu penggemar Real Madrid karena Modric sendiri adalah salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Los Blancos […]

Luka Modric Salah satu gelandang terbaik milik timnas  Kroasia dan kini ia sedang berkarir di La Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid, dialah Luka Modric.

Nama Luka Modric tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, apalagi jika kalian adalah salah satu penggemar Real Madrid karena Modric sendiri adalah salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Los Blancos meski jarang dimainkan. Pemain asal Kroasia ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik milik timnas Kroasia, dan berikut ini merupakan Profil Lengkap Luka Modric.

Nama Lengkap : Luca Modric
Nama Akrab : Luca Modric
Tanggal Lahir : 9 September 1985
Tempat Lahir : Zadar, SFR Yugoslavia
Tinggi Badan : 1.74 m
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Kroasia
Posisi : Gelandang
Nomor Punggung : 19

Fakta Menarik dan Perjalanan Karir luka Modric :

– Modric kini berusia 28 tahun, dan ia lahir atau menjalani masa kecilnya ketika terjadinya perang kemerdekaan Kroasia, ayahnya sendiri yang bernama Stipe Modric adalah salah satu tentara negara Kroasia yang ikut dalam peperangan tersebut. Bisa dibayangkan bagaimana masa Kecil Modric, namun terlepas dari itu ia tetap bergelud di dunia Sepak Bola untuk mengasah bakat yang dimiliki nya sejak kecil.

– Luka Modric adalah salah satu pemain sepak bola jebolan akademi sepak bola Dynamo Zagreb, ia memulai karir seniornya bersama dengan klub kroasia tersebut di tahun 2003 hingga 2008, sebelumnya Modric sempat dipinjamkan selama dua musim bersama dengan dua klub berbeda namun akhrinya kembali membela Zagreb. Di tahun 2008, Tottenham Hotspurs kemudian memboyongnya ke Inggris.

– Karir Modric di EPL bersama Spurs semakin membaik, 4 musim di klub tersebut, mencatatkan 4 gol dan 127 pertandingan sebelum akhirnya menerima tawaran dari Real Madrid. Ia pun bergabung dengan Los Blancos, sejauh ini sudah mencatatkan 4 gol dari 56 pertandingan.
Profil Lengkap Luka Modric.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply