Profil Lengkap Jhon Terry

 0
Profil Lengkap Jhon Terryby browon.Profil Lengkap Jhon TerrySaya rasa semua pencinta sepak bola termasuk anda sendiri sudah kenal baik dengan John Terry, salah satu defender handal asal Inggris yang kini tengah membela Chelsea. John George Terry, itulah nama lengkap dari John Terry, dia adalah salah satu defender terbaik dunia asal Inggris, dan saat ini pria yang berusia 33 tahun itu sedang merumpun […]

John George Terry

Saya rasa semua pencinta sepak bola termasuk anda sendiri sudah kenal baik dengan John Terry, salah satu defender handal asal Inggris yang kini tengah membela Chelsea.

John George Terry, itulah nama lengkap dari John Terry, dia adalah salah satu defender terbaik dunia asal Inggris, dan saat ini pria yang berusia 33 tahun itu sedang merumpun di tanah kelahiran nya bersama dengan Chelsea, klub yang bisa dikatakan adalah yang membesarkan nama beserta karirnya. Nah, sebagai salah satu defender terbaik dunia, tentu Terry memiliki banyak penggemar, dan bagi anda para penggemar John Terry, berikut adalah Profil Lengkap John Terry.

Nama Lengkap : John George Terry
Nama Akrab : John Terry
Tanggal Lahir : 7 Desember 1980
Tempat Lahir : Barking, London, Inggris
Tinggi Badan : 1.87 m
Klub Saat ini : Chelsea
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Bek Tengah
Nomor Punggung : 26

Fakta Menarik dan Perjalanan Karir John Terry

– John Terry memang dikenal sebagai salah satu defender terbaik dunia, namun di sisi lain ia juga dikenal sebagai sosok yang kontroversia, tidak jarang kapten Chelsea ini melakukan sesuatu yang kontroversial mulai dari kasus scandal perselingkuhan bersama dengan istri dari rekan se-timnya sendiri, dan lain lain.

– Seperti yang kami katakan sebelumnya, Terry adalah salah satu pemain lulusan akademi sepak bola Chelsea yang kemudian memulai karir seniornya bersama The Blues sejak tahun 1998 silam. Terry telah menjadi bagian dari sejarah klub penghuni Stamford Bridge Stadium ini, dan sejauh ini ia sudah mencatatkan 416 Penampilan di berbagai ajang dengan catatan 34 gol diantaranya.

– Sedangkan karir Terry bersama dengan timnas Inggris baru dimulai sejak tahun 2003 silam sampai tahun 2012 kemarin, dan selama membela timnas The Three Lion, Terry telah berhasil mencatatkan 6 gol dari 78 pertandingan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply