Profil Lengkap Carlos Tevez

 0
Profil Lengkap Carlos Tevezby browon.Profil Lengkap Carlos TevezCarlos Tevez, dialah salah satu pemain bertubuh mungil yang ahli dalam hal mencetak gol, kini Tevez menjadi andalan di Lini Depan Juventus. Juventus saat ini berhasil duduk di puncak klasemen sementara serie A Italia, dan berpeluang besar untuk kembali meraih gelar juara Seria A Italia yang telah mereka raih secara beruntun di dua musim sebelumnya. […]

Carlos TevezCarlos Tevez, dialah salah satu pemain bertubuh mungil yang ahli dalam hal mencetak gol, kini Tevez menjadi andalan di Lini Depan Juventus.

Juventus saat ini berhasil duduk di puncak klasemen sementara serie A Italia, dan berpeluang besar untuk kembali meraih gelar juara Seria A Italia yang telah mereka raih secara beruntun di dua musim sebelumnya. Keberhasilan I Bianconneri dalam memuncaki klasemen sementara musim ini tentu tidak telepas dari performa gemilang salah satu pemain mereka ‘Carlos Tevez’. Ya, pemain yang didatangkan dari Manchester City di akhir musim lalu itu menjadi pilihan utama Conte. Berikut adalah Profil Lengkap Carlos Tevez.

Nama Lengkap : Carlos Alberto Martinez Tevez
Nama Akrab : Carlos Tevez
Tanggal Lahir : 5 Februari 1984
Tempat Lahir : Ciudadela, Buenos Aires, Argentina
Tinggi Badan : 1.73 M
Nomor Punggung : 10
Kebangsaan : Argentina
Klub Saat ini : Juventus
Posisi bermain : Striker

Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Carlos Tevez

– Carlos Alberto Martínez Tevez, itulah nama lengkap striker berusia 30 tahun, mungil dan cekatan adalah sebutan yang pas untuk menggambarkan dirinya. Ketika didatangkan Juvetus, Tevez langsung mendapatkan perlakuan spesial dari para fans dan juga klub, ia diberi kepercayaan untuk mengenakan nomor punggung legenda Juve, yaitu Nomor punggung 10.

– Tevez adalah lulusan akademi sepak bola Boca Juniors, yang mengawali karirnya bersama dengan klub tersebut pula, kemudian di tahun 2004, Tevez merumpun bersama Corithians, dua musim kemudian ia Hijrah ke Eropa, merumpun di Inggris bersama dengan West Ham United.

– Performa debut Tevez di EPL membuat beberapa klub papan atas kepincut, yang pada akhirnya Manchester United memutuskan untuk memboyongnya ke Old Trafford pada tahun 2007. Dua musim kemudian Hijrah ke Manchester City sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Juventus di akhir musim 2012/2013 kemarin.

– Tevez didatangkan oleh Bianconneri dengan nilai transfer 11 juta poundsterling, dan telah mencetak 14 gol sejauh ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply