Tekuk Honduras, Ekuador Jaga Asa ke 16 Besar

 0
Tekuk Honduras, Ekuador Jaga Asa ke 16 Besarby browon.Tekuk Honduras, Ekuador Jaga Asa ke 16 BesarEnner Valencia berhasil mencetak gol kemenangan bagi Ekuador, menjaga asa Negaranya itu untuk lolos ke tahap 16 besar Piala Dunia 2014. Persaingan di Group E Piala Dunia 2014 semakin ketat saja setelah Ekuador berhasil memetik kemenangan Kontra Honduras di pekan kedua fase Group. Prancis, Swiss dan Ekuador, ketiganya masih berpeluang untuk lolos ke fase Group, […]

ecuador vs honduras

Enner Valencia berhasil mencetak gol kemenangan bagi Ekuador, menjaga asa Negaranya itu untuk lolos ke tahap 16 besar Piala Dunia 2014.

Persaingan di Group E Piala Dunia 2014 semakin ketat saja setelah Ekuador berhasil memetik kemenangan Kontra Honduras di pekan kedua fase Group. Prancis, Swiss dan Ekuador, ketiganya masih berpeluang untuk lolos ke fase Group, sedangkan Honduras sudah bisa dipastikan tidak ada peluang lagi untuk melangkah ke 16 Besar, karena menelan kekalahan di dua laga pertama.

Laga Ekuador versus Honduras berlangsung pada Sabtu (21/06/2014) waktu setempat, dimenangkan Ekuador dengan skor tipis 2-1.

Babak pertama, kedua tim terlihat canggung, masih enggan untuk melepaskan serangan lebih dulu, tapi akhirnya Ekuador berhasil mendominasi pertandingan dan terus menggempur pertahanan Honduras. Kendati demikian, mereka malah lebih dulu kecolongan gol di menit ke Carlo Costly.

Gol pembuka laga ini tak bertahan lama, karena berselang tiga menit saja Ekuador berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Enner Valencia lewat sepakan jarak dekat.

Setelahnya dominasi Ekuador berlanjut, sayang sampai jeda pertandingan tidak ada gol tambahan.

Di babak kedua, giliran Honduras yang menguasai jalannya pertandingan, kemenangan sepertinya adalah tujuan utama mereka dalam laga ini. Beberapa kali sempat mendapatkan peluang berarti, tapi tak berujung gol.

Ekuador giliran mendominasi di menit ke 60, dan berbuah manis 5 menit kemudian, lagi-lagi Enner Valencia berhasil menekuk gawang Honduras yang dikawal oleh Valladares lewat tandukannya yang berawal dari umpan Walter Ayovi. Kedudukan 1-2, Ekuador kini berbalik unggul.

Honduras sebenarnya sudah mencoba beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi apa daya, sampai laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply