Tahan Imbang Rusia, Aljazair Melaju ke 16 Besar

 0
Tahan Imbang Rusia, Aljazair Melaju ke 16 Besarby browon.Tahan Imbang Rusia, Aljazair Melaju ke 16 BesarPartai terakhir Group H antara Aljazair versus Rusia memang berakhir dengan skor imbang 1-1, tapi Aljazair lebih berhak melaju ke fase 16 besar karena unggul 2 poin dari Rusia. Aljazair akhirnya berhasil menjadi wakil Zona Afrika (setelah Nigeria) yang sukses melaju ke babak 16 Besar. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah pertandingan kontra Rusia sebagai partai […]

Rusia vs Aljazair

Partai terakhir Group H antara Aljazair versus Rusia memang berakhir dengan skor imbang 1-1, tapi Aljazair lebih berhak melaju ke fase 16 besar karena unggul 2 poin dari Rusia.

Aljazair akhirnya berhasil menjadi wakil Zona Afrika (setelah Nigeria) yang sukses melaju ke babak 16 Besar. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah pertandingan kontra Rusia sebagai partai terakhir penyisihan Group H berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga memang berakhir dengan hasil imbang 1-1, akan tetapi Aljazair lebih berhak melaju ke babak selanjutnya menemani Belgia sebagai pemuncak Group H karena unggul dua poin dari Rusia.

Tim Nasional Rusia yang membutuhkan tiga poin dalam laga ini langsung menggebrak pertahanan Aljazair ketika pertandingan baru saja dilangsungkan, alhasil ketika memasuki menit ke 6 mereka berhasil membuka keunggulan lewat gol tandukan keras daro Kokorin, pasukan Fabio Capello unggul satu gol.

Setelah terjadinya gol cepat itu, kedua tim terlihat saling serang, sayangnya tidak ada gol yang tercipta lagi sampai babak pertama usai, skor 1-0.

Di awal babak kedua, Intensitas serangan semakin sengit saja, akan tetapi pada akhirnya Timnas Aljazair berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 60. Kembali Islam Slimani yang menjadi aktor penyelamat bagi Aljazair, berawal dari tendangan bebas Brahimi, bola kemudian dilanjutkan melalui sundulan Islam Slimani, mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Setelah gol penyama kedudukan tersebut, Aljazair terlihat kembali bangkit, semangat mereka kembali terlihat. Bahkan hanya selang 10 menit dari gol Islam Slimani, Sofiane Feghouli nyaris saja membawa Aljazair berbalik unggul, sayangnya sepakan derasnya masih bisa diantisipasi oleh Akinfeev.

Skor imbang 1-1 tetap bertahan sampai laga usai, meski sempat adanya peluang dari kedua kubu.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply