Spanyol Akhiri Perjalanan di Piala Dunia 2014 Dengan Kemenangan

 0
Spanyol Akhiri Perjalanan di Piala Dunia 2014 Dengan Kemenanganby browon.Spanyol Akhiri Perjalanan di Piala Dunia 2014 Dengan KemenanganUsai membekuk Australia, Spanyol setidaknya berhasil menutup perjalanan mereka di ajang Piala Dunia 2014 ini dengan kemenangan, meski harus kecewa karena tersingkir lebih awal. Tim Nasional Spanyol akhirnya berhasil memetik kemenangan dalam turnamen Piala Dunia 2014 ini. Kemenangan tersebut mereka raih saat berhadapan dengan Tim Nasional Rusia di Partai terakhir fase Group B. Laga yang […]

Spanyol vs Australia

Usai membekuk Australia, Spanyol setidaknya berhasil menutup perjalanan mereka di ajang Piala Dunia 2014 ini dengan kemenangan, meski harus kecewa karena tersingkir lebih awal.

Tim Nasional Spanyol akhirnya berhasil memetik kemenangan dalam turnamen Piala Dunia 2014 ini. Kemenangan tersebut mereka raih saat berhadapan dengan Tim Nasional Rusia di Partai terakhir fase Group B. Laga yang berlangsung di Estádio Joaquim Américo Guimarães, Curitiba itu berkesudahan dengan skor 0-3. Hasil tersebut memang tidak berpengaruh pada kiprah La Roja yang dipastikan tersingkir dalam turnamen ini, tapi setidaknya mereka berhasil mengakhiri perjalanan dengan kemenangan.

Pertandingan ini sejak awal sudah dipimpin oleh dominasi La Roja, kendati demikian mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke 36 meski sejumlah peluang sempat didapat sebelumnya. Adalah David Villa yang sukses membuka keunggulan bagi El Matador, gol cantik ditunjukkan oleh mantan bomber Barcelona ini, berawal dari umpan crossing Juanfran, kemudian diteruskan Volla melalui sepakan Back-Heel luar biasa yang tak mampu dihalau oleh Ryan, skor 0-1, Spanyol unggul sementara.

Gol kedua La Roja baru bisa dicetak pada babak kedua, tepat di menit ke 69 melalui gol yang dicetak oleh Fernando Torres yang sukses menyambut umpan dari Koke, kedudukan pun berganda menjadi 0-2.

Juan Mata kemudian melengkapi kemenangan La Roja 8 menit jelang waktu normal usai, pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3, Spanyol menyudahi perjalanan mereka di turnamen Piala Dunia 2014 ini dengan kemenangan, kendati demikian kedua tim yang berlaga ini tetap tersingkir dari kompetisi.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply