Singkirkan Jepang, Kolombia Juara Group C

 0
Singkirkan Jepang, Kolombia Juara Group Cby browon.Singkirkan Jepang, Kolombia Juara Group CKolombia berhasil memastikan diri jadi juara Group C Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Tim Nasional Jepang di partai terakhir, dengan begitu mereka akan jumpa Uruguay di 16 Besar. Pertandingan terakhir Group C Piala Dunia 2014 antara Jepang versus Kolombia telah berlangsung pada Rabu dinihari (25/06/2014) waktu setempat. Laga tersebut pun sukses dimenangkan oleh Kolombia dengan […]

Colombia vs Japan 2014

Kolombia berhasil memastikan diri jadi juara Group C Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Tim Nasional Jepang di partai terakhir, dengan begitu mereka akan jumpa Uruguay di 16 Besar.

Pertandingan terakhir Group C Piala Dunia 2014 antara Jepang versus Kolombia telah berlangsung pada Rabu dinihari (25/06/2014) waktu setempat. Laga tersebut pun sukses dimenangkan oleh Kolombia dengan kedudukan telak 1-4, berkat kemenangan tersebut mereka sukses finish sebagai pemuncak klasemen, sedangkan Jepang, yang sama sekali belum meraih kemenangan di fase Group harus tersingkir dari turnamen empat tahunan ini.

Jepang sebenarnya memulai pertandingan dengan baik, bahkan mereka sempat mendapat peluang berarti pada menit-menit awal, bisa saja peluang tersebut berbuah gol pembuka laga andai saja sepakan dari Yoshita Okubu tidak menyamping dari gawang Kolombia.

Kolombia yang tertekan malah berhasil mencetak gol lebih dulu, di menit ke 17 melalui tendangan penalti Juan Cuadrado, skor sementara 1-0. Namun sebelum babak pertama berakhir, Jepang sukses menyamakan kedudukan melalui Ozaki, skor imbang 1-1 akhiri babak pertama.

Di babak kedua, Kolombia malah berhasil kembali unggul dengan tiga gol tambahan. Yang pertama adalah gol Javier Martinez di menit ke 55, ia sukses melepaskan sepakan keras usai mendapatkan umpan dari Rodriguez. Nama yang sama kembali mencetak gol 8 menit jelang laga usai, dan lagi-lagi Rodriguez menjadi assist atas terciptanya gol Javier Martinez.

Di masa Injury Time babak kedua, giliran Rodriguez yang berhasil melumpuhkan kiper Jepang, lepas dari Jebakan Offside sebelum mengubah kedudukan menjadi 1-4. Skor tersebut pun bertahan sampai laga usai.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply