Penalti Samaras Loloskan Yunani ke babak 16 Besar

 0
Penalti Samaras Loloskan Yunani ke babak 16 Besarby browon.Penalti Samaras Loloskan Yunani ke babak 16 Besaryunani vs pantai gading Eksekusi penalti oleh Giogios Samaras berhasil membawa Yunani menekuk Pantai Gading dan lolos ke babak 16 Besar, mendampingi Kolombia sebagai wakil dari Group C. Partai penutup Group C Piala Dunia 2014 telah berlangsung pada Rabu dinihari (25/06/2014), termasuk laga penentu antara Yunani kontra Pantai Gading. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Tim […]

yunani vs pantai gadingyunani vs pantai gading

Eksekusi penalti oleh Giogios Samaras berhasil membawa Yunani menekuk Pantai Gading dan lolos ke babak 16 Besar, mendampingi Kolombia sebagai wakil dari Group C.

Partai penutup Group C Piala Dunia 2014 telah berlangsung pada Rabu dinihari (25/06/2014), termasuk laga penentu antara Yunani kontra Pantai Gading. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Tim Nasional Yunani dengan skor tipis 2-1, dan berkatnya Yunani kini berhak melaju ke babak 16 Besar mewakili Group C bersama dengan Kolombia yang memuncaki klasemen akhir. Sementara itu, Pantai Gading resmi berpulang ke negara mereka.

Sejak awal pertandingan hidup mati kedua tim ini, sebenarnya Pantai Gading sudah bisa menguasai laga, bahkan setidaknya ada dua peluang yang mereka dapatkan di awal laga melalui Didier Drogba, sayang peluang tersebut masih gagal dimaksimalkan.

Pantai Gading seutuhnya menguasai babak pertama, peluang demi peluang nyaris saja berbuah gol. Sedangkan Yunani yang hanya mengandalkan serangan balik sukses mencuri gol terlebih dulu di menit ke 42, Andreas Samaris menjadi aktor gol pembuka laga ini. Skor 1-0 tetap bertahan sampai babak pertama usai.

Di paruh kedua, Pantai Gading masih menguasai jalannya pertandingan, mereka beberapa kali mengancam gawang Yunani, akan tetapi baru berbuah hasil di menit ke 74. Striker Swanse City yakni Wilfried Bony yang berhasil menggetarkan jala Yunani setelah menerima umpan dari Gervinho, skor kini imbang 1-1 dan pertandingan berjalan semakin sengit.

Upaya Pantai Gading untuk bisa berbalik unggul kandas ketika Wasit menunjuk titik putih penalti di masa Injury Time, Giogios Samaras yang menjadi eksekutor kemudian berhasil membawa Yunani kembali unggul, dan mengantarkan timnas menuju ke 16 Besar. Skor 2-1 akhiri laga ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply