Luka Modric Yakin Singkirkan Meksiko

 0
Luka Modric Yakin Singkirkan Meksikoby browon.Luka Modric Yakin Singkirkan MeksikoGelandang Real Madrid CF itu yakin Mario Mandzukic berhasil mencetak gol ke gawang Ochoa dan membawa Kroasia mengalahkan Meksiko di Partai terakhir Group A. Tim Nasional Kroasia akan melawan Timnas Meksiko dalam laga terakhir group A, untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak 16 Besar nanti. Tentu saja, Meksiko bukanlah lawan yang enteng bagi […]

kroasia vs meksiko

Gelandang Real Madrid CF itu yakin Mario Mandzukic berhasil mencetak gol ke gawang Ochoa dan membawa Kroasia mengalahkan Meksiko di Partai terakhir Group A.

Tim Nasional Kroasia akan melawan Timnas Meksiko dalam laga terakhir group A, untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak 16 Besar nanti. Tentu saja, Meksiko bukanlah lawan yang enteng bagi Kroasia, pasalnya El Tricolor telah menunjukkan kualitas mereka dalam laga kontra Tuan Rumah Brasil, yang mana saat itu pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Kendati demikian, Luka Modric sebagai salah satu gelandang andalan Kroasia sangat yakin Timnasnya bisa memenangkan laga terakhir itu kemudian melaju ke tahap 16 besar meski Meksiko bakal bermain di hadapan ribuan suporter sendiri.

“Saya percaya, Meksiko akan mendapatkan banyak dukungan dari Fans Mereka dalam laga nanti, tapi itu bukanlah keuntungan bagi mereka, dan bukan juga penghalang buat kami untuk meraih kemenangan” Tutur Eks Tottenham Hotspurs itu.

Modric juga menegaskan bahwa dirinya dan Kroasia ingin membuat Meksiko kecewa karena tersingkir dari turnamen ini, ia yakin Mandzukic bisa mencetak gol ke gawang Gullermo Ochoa.

“Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk membuat mereka tersingkir dan kecewa. Mereka memang tim yang hebat dengan level sepak bola yang tinggi, gaya yang agresif tapi kami lebih baik dari sisi Individu”

“Dengan segala hormat kepada Ochoa, saya yakin Mandzukic akan mencetak gol ke gawang anda karena ia sebelumnya dia pernah mencetak gol ke gawang kiper yang lebih baik dari anda” Ujarnya.

Pertandingan Kroasia versus Meksiko akan berlangsung pada tanggal 24 Juni mendatang, akankah Kroasia sukses menang dan lolos ke babak 16 besar?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply