Inilah Hasil Drawing Semifinal Liga Europa 2013-2014

 0
Inilah Hasil Drawing Semifinal Liga Europa 2013-2014by browon.Inilah Hasil Drawing Semifinal Liga Europa 2013-2014Hari Jum’at dinihari kemarin (11/04) waktu setempat, pihak UEFA mengadakan drawing babak semifinal dua kompetisi bergengsi yang mereka adakan tiap musim, antara lain adalah Liga Champions Eropa dan UEFA Europa League. Yang pertama digelar adalah Drawing babak Semifinal Liga Europa atau UEFA Europa League. Sepertinya yang kita ketahui, empat kontestan yang sukses lolos ke babak […]

Drawing Semfinal Liga Europa 2013-2014

Hari Jum’at dinihari kemarin (11/04) waktu setempat, pihak UEFA mengadakan drawing babak semifinal dua kompetisi bergengsi yang mereka adakan tiap musim, antara lain adalah Liga Champions Eropa dan UEFA Europa League.

Yang pertama digelar adalah Drawing babak Semifinal Liga Europa atau UEFA Europa League. Sepertinya yang kita ketahui, empat kontestan yang sukses lolos ke babak semifinal antara lain adalah Valencia, Juventus, Benfica dan Sevilla. Nah, keempat tim tersebutlah yang sudah diundi UEFA, bagaimana hasil undian atau drawingnya? simak saja dibawah ini.

Benfica vs Juventus

Sungguh mengejutkan Duo Raksasa  Eropa ini akan saling berhadapan di babak semifinal Liga Europa musim 2013/14. Benfica sendiri baru saja berhasil menyingkirkan AZ Alkmaar di babak perempat Final, sedangkan Juventus sukses memulangkan Olympique Lyon.

Duel menarik ini akan tersaji pada tanggal 24 April mendatang yang mana leg pertama berlangsung di Kandang Benfica FC sedangkan Leg Kedua pada sepekan setelahnya akan berlangsung di Juventus Stadium. Siapakah yang akan berhasil menuju partai Final?

Sevilla vs Valencia

Hasil drawing yang mempertemukan Sevilla vs Valencia sekaligus memupuskan harapan Duel Spanyol di partai final karena kedua kontestan dari la liga ini bertemu lebih dini. Sama hal nya dengan Juventus, Sevilla versus Valencia juga akan saling berhadapan di tanggal 24 April yang mana leg pertama akan berlangsung di Estadio Juan ramos Pizjuain, Sevilla.

Kedua tim ini tentu sudah beberapa kali bertemu, namun di catatan kompetisi Eropa sendiri adalah untuk pertama kalinya. Menurut anda, siapakah yang akan berhasil menang dan lolos ke babak final di Turin? kita nantikan saja,

Author: 

Related Posts

Leave a Reply