Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2013-2014

 0
Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2013-2014by browon.Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2013-2014Setelah mengumumkan hasil drawing babak semifinal Europa League, giliran hasil drawing semifinal Liga Champions Eropa 2013/14 yang diumumkan UEFA, bagaimana hasil drawingnya? Pihak UEFA telah melakukan drawing atau Undian Semifinal Liga Champions Eropa musim 2013/14 di Nyon, Swiss pada hari jum’at kemarin waktu setempat. Acara drawing ini dipimpin langsung oleh Sekjen UEFA yang tidak lain […]

Semi Final Liga Champions Eropa 2013-2014

Setelah mengumumkan hasil drawing babak semifinal Europa League, giliran hasil drawing semifinal Liga Champions Eropa 2013/14 yang diumumkan UEFA, bagaimana hasil drawingnya?

Pihak UEFA telah melakukan drawing atau Undian Semifinal Liga Champions Eropa musim 2013/14 di Nyon, Swiss pada hari jum’at kemarin waktu setempat. Acara drawing ini dipimpin langsung oleh Sekjen UEFA yang tidak lain adalah Gianni Infantino, ditemani oleh Duta Lisbon 2014 yang akan menjadi tuan rumah di Partai Final UCL musim ini, siapa lagi kalau bukan Luis Figo.

Nah, tentu anda penasaran dengan hasil drawing tersebut, dan jika memang penasaran, berikut kami jawab rasa penasaran anda.

Atletico madrid versus Chelsea

Atletico Madrid kembali akan berhadapan dengan Chelsea di kompetisi Eropa, keduanya sempat bertemu di final Piala Super Eropa tahun 2012 lalu yang mana The Blues harus mengakui kehebatan Los Rojiblancos kalah telak 1-4 dari raksasa Spanyol itu.

Namun saat ini Chelsea hadir dengan skuad baru beserta pelatih baru, begitupula dengan Atletico. Laga super Big Match ini akan berlangsung tanggal 22 April 2014, leg pertama digelar di Estadio Vicente Calderon, Madrid sedangkan leg kedua berlangsung satu pekan kemudian di Stamford Bridge.

Real Madrid vs Bayern Munchen

Dan laga yang mungkin akan paling dinantikan adalah laga antara Real Madrid kontra FC Bayern Munchen, hasil drawing ini sangat mengejutkan sekaligus patut dinanti-nanti.

Duo Raksasa Eropa ini akan bertarung pada tanggal 23 April 2014, leg pertama di Santiago Bernabeu, sedangkan leg kedua berlangsung di Allianz Arena sepekan setelahnya. Kedua tim sudah mencatatkan 20 pertemuan sebelumnya, 11 kali dimenangkan Madrid, 2 Hasil imbang dan 6 kali dimenangkan Munchen.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply