Wenger Ucapkan Selamat Kepada Manchester City

 0
Wenger Ucapkan Selamat Kepada Manchester Cityby browon.Wenger Ucapkan Selamat Kepada Manchester CityPelatih Arsenal ‘Arsene Wenger’ mengucapkan selamat kepada Manchester City atas kesuksesannya menjadi Kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Manchester City, klub raksasa kota Manchester Ini akhir berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim 2013/2014 setelah sempat bersaing dengan dengan Liverpool dan juga Chelsea. Kemenangan tersebut diraih Citizen kala sukses memenangkan pertandingan kandang di Etihad Stadium kontra […]

Arsene Wenger

Pelatih Arsenal ‘Arsene Wenger’ mengucapkan selamat kepada Manchester City atas kesuksesannya menjadi Kampiun Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester City, klub raksasa kota Manchester Ini akhir berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim 2013/2014 setelah sempat bersaing dengan dengan Liverpool dan juga Chelsea. Kemenangan tersebut diraih Citizen kala sukses memenangkan pertandingan kandang di Etihad Stadium kontra West Ham United pada Minggu malam (11/05/2014) waktu setempat. Laga bertajuk pekan terakhir musim 2013/2014 tersebut berakhir dengan kedudukan 2-0.

Atas kesuksesan yang diraih oleh Citizen, Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal memberikan ucapan selamat kepada Manuel Pellegrini beserta para anak asuhnya. Menurut wenger, Manchester City adalah klub yang memang layak menjuarai Premier League musim ini meski sempat tampil kurang gemilang di awal-awal musim.

“Orang yang sudah berhasil menjadi juara memang pantas menyebut bahwa diri mereka layak menjadi juara. Manchester City berhasil menjadi juara meski mereka tidak tampil garang diawal musim, mereka memiliki pengalaman dan kualitas, saya ucapkan selamat!”, tutur taktikal asal Prancis itu.

Manchester City merayakan keberhasilan mereka dihadapan ribuan suporter di Etihad Stadium, Manchester dan titel juara yang mereka dapatkan musim ini menggenapi koleksi juara Liga Inggris (sejak Era Football First Divisio) menjadi 14 buah gelar.

Arsenal sendiri sudah hampir bisa dipastikan finish di peringkat keempat musim ini dan menyegel satu tiket menuju ajang liga Champions Eropa musim 2014/2015 mendatang. Wenger bersama anak asuhnya sempat berhasil memuncakki klasemen sementara EPL di awal-awal musim 2013/2014 ini. Well, selamat kepada Manchester City untuk perjuangan menjadi juara di Musim ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply