Vucinic Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Juventus

 0
Vucinic Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Juventusby browon.Vucinic Ucapkan Salam Perpisahan Untuk JuventusPenyerang Montenegro itu menyebut bahwa Juventus adalah salah satu bagian penting dalam karirnya, dan ia bahagia atas kenangan yang telah diukirnya bersama I Bianconneri. Juventus FC, telah resmi melepas salah satu striker Veteran mereka yakni Mirko Vucinic. Penyerang asal Montenegro berusia 30 tahun itu resmi bergabung dengan salah satu klub Uni Emirates Arab yakni Al-Jazira. […]

Mirko Vucinic

Penyerang Montenegro itu menyebut bahwa Juventus adalah salah satu bagian penting dalam karirnya, dan ia bahagia atas kenangan yang telah diukirnya bersama I Bianconneri.

Juventus FC, telah resmi melepas salah satu striker Veteran mereka yakni Mirko Vucinic. Penyerang asal Montenegro berusia 30 tahun itu resmi bergabung dengan salah satu klub Uni Emirates Arab yakni Al-Jazira. Menurut informasi yang kami dapatkan dari Media Setempat, Mirko Vucinic telah ditebus Al Jazira dengan nilai transfer sebesar 6,3 Juta Euro.

Tentu saja Vucinic merasa senang karena telah sempat menjadi bagian dari klub sebesar Juventus, karena tak terpungkiri dia adalah salah satu pemain penting dalam kubu Bianconneri ketika klub yang jatuh akibat scandal Calciopoli kembali bangkit kemudian memenangkan Tiga Gelar Scudetto selama tiga musim beruntun.

Vucinic memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para Tifosi klub, dan sang pemain mengucapkan salam perpisahan dengan sangat emosional melalui akun facebook resminya dengan disertai foto ketika ia mengenakan seragam kebangaan Si Nyonya Tua.

“Gol, Assist dan Rekor tidaklah terhitung, begitu pula dengan kekalahan dan kekecewaan. Satu-satunya yang berarti dalam karir saya adalah menjadi bagian penting dari klub bernama Juventus. Inilah cara kalian mengukir sejarah, dan kita bersama-sama telah berhasil menulisnya dalam tiga tahun terakhir. Kenangan ini sungguh tidak akan terlupakan. Terimakasih atas semuanya Juve! Untuk Segalany!” Mirko-

Selama berkarir dengan Juventus sejak tahun 2011 lalu, Vucinic telah berhasil mencatatkan 26 gol dengan 94 penampilan diantaranya, ia juga berperan dalam mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan Dua Super Coppa Italia untuk I Bianconneri.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply