Vincent Kompany Dipastikan Absen Melawan QPR

Vincent Kompany Dipastikan Absen Melawan QPRby isroon.Vincent Kompany Dipastikan Absen Melawan QPRKapten sekaligus Bek andalan Manchester City yakni Vincent Kompany terpaksa harus absen di laga akhir pekan ini melawan Queens Park Rangers. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera ketika Citizen berhadapan dengan CSKA Moskow di Etihad Stadium pada tengah pekan kemarin. Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, kabarnya cedera sang kapten tidak terlalu […]

vincent kompany

Kapten sekaligus Bek andalan Manchester City yakni Vincent Kompany terpaksa harus absen di laga akhir pekan ini melawan Queens Park Rangers. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera ketika Citizen berhadapan dengan CSKA Moskow di Etihad Stadium pada tengah pekan kemarin.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, kabarnya cedera sang kapten tidak terlalu serius dan kemungkinan dia akan segera pulih serta kembali bermain. Akan tetapi, kabar lain juga mengatakan bahwa Kompany tidak akan bisa membela Tim Nasional Belgia yang akan berlaga di pertengahan Bulan November mendatang, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 dan laga ujicoba melawan Tim Nasional Prancis.

Pelatih Manuel Pellegrini juga sempat mengkonfirmasi bahwa Kompany beserta kedua pemain lainnya yakni David Silva dan Aleksander Kolarov tidak akan bermain di laga melawan Queens Park Rangers akhir pekan nanti.

Sungguh kurang beruntung nasib yang dialami Sang Juara bertahan Liga Primer Inggris ini, usai menelan kekalahan dari CSKA Moskow di Etihad Stadium, mereka juga kehilangan sosok kapten yang bisa dikatakan sebagai pemimpin barisan belakang Citizen, juga winger andalan David Silva.

Adapun kekalahan dari CSKA Moskow sekaligus menyulitkan langkah Manchester City untuk mencapai fase Knock Out liga champions Musim ini karena baru mengumpulkan dua poin saja dari empat pertandingan yang mereka lakoni di fase Group.

Laga tandang akhir pekan kontra Queens Park Rangers nanti, harus dimenangkan Citizen jika ingin tetap membuka asa mempertahankan gelar juara Liga Primer musim ini.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.