Victor Valdes Ikut Latihan bersama Manchester United

Victor Valdes Ikut Latihan bersama Manchester Unitedby isroon.Victor Valdes Ikut Latihan bersama Manchester UnitedVictor Valdes adalah salah satu penjaga gawang handal yang saat ini sedang menganggur. Adapun Valdes tidak mendapatkan klub setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi bersama FC Barcelona yang berakhir di penghujung musim 2013/14 kemarin. Sebenarnya, Valdes sempat berpeluang untuk bergabung dengan AS Monaco, sayangnya kala itu dia masih berada dalam masa pemulihan akibat cedera, […]

Victor Valdes

Victor Valdes adalah salah satu penjaga gawang handal yang saat ini sedang menganggur. Adapun Valdes tidak mendapatkan klub setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi bersama FC Barcelona yang berakhir di penghujung musim 2013/14 kemarin. Sebenarnya, Valdes sempat berpeluang untuk bergabung dengan AS Monaco, sayangnya kala itu dia masih berada dalam masa pemulihan akibat cedera, dan akhirnya kepindahan nya ke Monaco pun urung terjadi.

Baru saja kami mendengar kabar bahwa sang penjaga gawang berusia 32 tahun itu akan mengikuti sesi latihan bersama Skuat Manchester United. Lantas apakah itu tanda bahwa Valdes akan bergabung dengan Setan merah? Belum tentu, karena menurut pernyataan United melalui laman resmi klub, Valdes hanya ‘numpang’ ikut berlatih dalam upaya pemulihan kondisi tubuhnya, dan benar-benar dalam performa yang fit untuk menarik perhatian klub-klub papan atas Eropa.

“Kebugaran Victor Valdes akan ditinjau oleh tim medis kami, sebelum mengikuti sesi latihan bersama tim Utama sebagaimana keinginannya untuk bisa kembali ke kondisi fit” demikian konfirmasi Manchester United dalam laman resmi klub.

Manchester United tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan mempermanenkan status Valdes sebagai penjaga gawang Blaugrana, padahal performa eks Barcelona itu terbilang cukup bagus kala masih bermain untuk Los Catalans.

Sebelumnya, sempat juga beredar kabar tentang keinginan Liverpool untuk mendatangkan Valdes ke Anfield mengingat buruknya performa Simon Mignolet dalam beberapa pekan terakhir ini. Jika benar, tentu The Reds akan mendatangkan Valdes tanpa biaya transfer sedikitpun, karena sekarang ini sang Kiper tak terikat kontrak dengan klub manapun.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.