Van Gaal Tak Bisa Jamin Rooney Terus Bermain

Van Gaal Tak Bisa Jamin Rooney Terus Bermainby isroon.Van Gaal Tak Bisa Jamin Rooney Terus BermainLouis van Gaal mengaku tak bisa memberi garansi kepada Wayne Rooney untuk terus bermain sebagai starter dalam semua laga yang dilakoni Manchester United. Pelatih Belanda itu lebih mengutamakan kebutuhan tim. Performa Rooney bisa dibilang sangat menjanjikan usai United dilatih Van Gaal. Rooney langsung nyetel dengan formasi yang diusung sang pelatih. Dia nampak tak menemui kesulitan […]

Louis van Gaal mengaku tak bisa memberi garansi kepada Wayne Rooney untuk terus bermain sebagai starter dalam semua laga yang dilakoni Manchester United. Pelatih Belanda itu lebih mengutamakan kebutuhan tim.
wayne rooney
Performa Rooney bisa dibilang sangat menjanjikan usai United dilatih Van Gaal. Rooney langsung nyetel dengan formasi yang diusung sang pelatih. Dia nampak tak menemui kesulitan berarti untuk tampil sebagai gelandang.

Namun Van Gaal sama sekali tak menutup kans menepikan Rooney dari sebuah pertandingan. Sebab, keseimbangan sebuah tim tak selalu sama dalam melawan tim yang berbeda-beda.

“Semuanya tergantung dengan kebutuhkan tim dan sebagai pelatih saya membutuhkan keseimbangan. Saya ingin tim ini mampu memperlihatkan penampilan lebih baik karena setiap pertandingan akan jauh lebih sulit,” kata Van Gaal seperti dikutip Sports Mole.

“Saya belum tahu apakah saya bisa selalu menurunkan dirinya karena semua bergantung pada kinerja si pemain.

“Disamping itu dia juga merupakan seorang penyerang yang hebat, maka saya bisa menggunakan dirinya di posisi yang berbeda. Saya menyukai pemain yang serba bisa daripada seorang spesialis,” beber Van Gaal.

Sejauh ini, striker berjuluk Wazza ini sudah membukukan delapan gol dan empat assist di ajang Liga Inggris. Tantangan terdekat Setan Meran ialah bentrok melawan Southampton akhir pekan ini.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.