United Pecat Moyes dan Dua Stafnya

 0
United Pecat Moyes dan Dua Stafnyaby browon.United Pecat Moyes dan Dua StafnyaDavid Moyes akhirnya benar-benar tersingkir dari klub yang saat ini dilatihnya, Manchester United. Moyes dipecat beberapa hari setelah Manchester United kalah 0-2 saat melawan Everton. Dengan kekalahan ini, itu berarti United telah menelan 11 kekalahan pada musim ini. Tak hanya Moyes, kedua staf yang dibawa Moyes pada saat pertama menjabat manajer MU, Steve Round dan […]

moyes-staf

David Moyes akhirnya benar-benar tersingkir dari klub yang saat ini dilatihnya, Manchester United. Moyes dipecat beberapa hari setelah Manchester United kalah 0-2 saat melawan Everton. Dengan kekalahan ini, itu berarti United telah menelan 11 kekalahan pada musim ini.

Tak hanya Moyes, kedua staf yang dibawa Moyes pada saat pertama menjabat manajer MU, Steve Round dan Jimmy Lumsden pun turut diberhentikan oleh Keluarga Glazer. Sedangkan dua pelatih lainnya, Phil Neville yang bertugas sebagai pelatih tim utama dan Chris Woods sebagai pelatih kiper masih dipertahankan hingga akhir musim.

Berbeda dengan staf pelatih lainnya, Chris Woods lebih mendapat perhatian dan pujian karena bisa menjaga dan meningkatkan performa sang kiper, David De Gea.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply