Trofi Yang Dirusak Sergio Ramos Tetap Dipajang RFEF

 0
Trofi Yang Dirusak Sergio Ramos Tetap Dipajang RFEFby browon.Trofi Yang Dirusak Sergio Ramos Tetap Dipajang RFEFMeski dalam kondisi Penyok dan lepas di beberapa bagian, RFEF tetap memajang trofi Copa Del Rey yang dijatuhkan Sergio Ramos pada tahun 2011 lalu. Pada musim 2010/2011 lalu, Real Madrid berhasil meraih gelar juara Piala Raja atau Copa Del Rey setelah mengalahkan FC Barcelona di Partai Final yang berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia. Seperti biasa, […]

trofi Copa Del Rey real madrid

Meski dalam kondisi Penyok dan lepas di beberapa bagian, RFEF tetap memajang trofi Copa Del Rey yang dijatuhkan Sergio Ramos pada tahun 2011 lalu.

Pada musim 2010/2011 lalu, Real Madrid berhasil meraih gelar juara Piala Raja atau Copa Del Rey setelah mengalahkan FC Barcelona di Partai Final yang berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia. Seperti biasa, tim pemenang pun mendapatkan trofi kompetisi tersebut dan mengililinginya disekitar kota. Tapi apa yang dialami oleh Real Madrid pada saat ber selebrasi dengan mengelilingi trofi Copa Del Rey berbeda dari biasanya.

Ya, disaat para punggawa Madrid berkeliling kota Cibeles dengan mengenakan bus dan mengarak trofi tersebut, sebuah insiden naas terjadi. Adalah Sergio Ramos yang secara tidak sengaja menjatuhkan trofi yang dibuat oleh Joyeria Alegre 10 tahun silam itu. Akibatnya, Trofi tersebut penyok sempat terlepas di beberapa bagian karena secara tidak sengaja terlindas oleh bus yang digunakan untuk mengarak trofi itu.

Tapi meski dalam kondisi yang terbilang rusak dan penyok, RFEF sebagai federasi sepak bola tertinggi di Spanyol tetap memajang trofi tersebut dalam museum mereka. Selain trofi tersebut, tentu juga ada beberapa trofi yang didapatkan oleh Tim Nasional Spanyol dalam beberapa tahun terakhir ini, termasuk duplikat dari Trofi Piala Dunia yang didapatkan pada tahun 2010 lalu.

Real Madrid sendiri sedang berusaha untuk kembali meraih gelar juara Copa Del Rey musim ini, yang mana pada partai final mereka bakal berhapan dengan FC Barcelona, tempatnya pun berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia. Akankah Madrid kembali mendapatkan trofi tersebut?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply