Torino Gantikan Parma ke Liga Europa 2014-2015

 0
Torino Gantikan Parma ke Liga Europa 2014-2015by browon.Torino Gantikan Parma ke Liga Europa 2014-2015Pihak FIGC tak memberikan Licensi UEFA kepada Parma dikarenakan klub berjulukan I Gialoblu itu belum membayar pajak gaji pemain sebesar 300 Ribu Euro. Parma harus mengubur dalam mimpi mereka untuk bisa merumpun di Liga Europa musim depan setelah banding yang mereka ajukan ditolak oleh FIGC selaku federasi sepak bola tertinggi di Italia terkait dengan Licensi […]

Torino FC

Pihak FIGC tak memberikan Licensi UEFA kepada Parma dikarenakan klub berjulukan I Gialoblu itu belum membayar pajak gaji pemain sebesar 300 Ribu Euro.

Parma harus mengubur dalam mimpi mereka untuk bisa merumpun di Liga Europa musim depan setelah banding yang mereka ajukan ditolak oleh FIGC selaku federasi sepak bola tertinggi di Italia terkait dengan Licensi UEFA. FIGC secara resmi mengumumkan kabar tersebut melalui situs resmi mereka, dan Parma yang sudah pasti tidak tampil di Liga Europa musim 2014/2015 mendatang bakal digantikan oleh Torino FC.

“Pengadilan tinggi olahraga telah menolak banding yang diajukan Parma untuk melawan keputusan FIGC yang tidak memberikan mereka licensi Eropa untuk musim 2014/2015 mendatang” demikian bunyi pernyataan resmi FIGC.

Seperti yang diketahui, Parma telah berhasil finish di peringkat ke 6 dan sebenarnya berhak atas tiket ke Liga Europa musim depan, sayang mereka menunggak pajak gaji pemain yang seharusnya sudah disetor ke pihak FIGC, mirisnya lagi, tunggakan tersebut senilai 300 Ribu Euro, nilai yang terbilang kecil bagi klub sepak bola sekelas Parma FC.

Sedangkan Torino yang hanya berhasil mengakhiri musim 2013/2014 di peringkat ke 7 dipastikan bakal menggantikan posisi Parma FC untuk lolos ke Liga Europa musim 2014/2015 karena I Torro telah memiliki licensi UEFA.

Padahal perjuangan Parma untuk melaju ke Liga Europa terbilang cukup dramatis, mereka yang telah sukses mengalahkan Livorni pada partai terakhir dengan skor 2-0 berhasil melaju ke peringkat ke 6, menyalip posisi Torino yang hanya berhasil meraih hasil imbang kala berhadapan dengan Fiorentina di Partai terakhir musim 2013/2014 kemarin.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply