Toni Kroos Pastikan Hengkang Dari Bayern Munchen

 0
Toni Kroos Pastikan Hengkang Dari Bayern Munchenby browon.Toni Kroos Pastikan Hengkang Dari Bayern MunchenMeski memastikan diri untuk hengkang dari Allianz Arena, gelandang serang berusia 24 Tahun itu mengaku masih belum ada kesepakatan dengan klub manapun. Toni Kroos, nama gelandang serang Tim Nasional Jerman dan FC Bayern Munchen itu terus menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir ini terkait dengan peluangnya untuk meninggalkan Allianz Arena. Menurut informasi yang beredar […]

Toni Kroos

Meski memastikan diri untuk hengkang dari Allianz Arena, gelandang serang berusia 24 Tahun itu mengaku masih belum ada kesepakatan dengan klub manapun.

Toni Kroos, nama gelandang serang Tim Nasional Jerman dan FC Bayern Munchen itu terus menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir ini terkait dengan peluangnya untuk meninggalkan Allianz Arena. Menurut informasi yang beredar di Media, Kroos menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa mulai dari Manchester United, Paris Saing-Germain hingga Real Madrid CF.

Nah, beberapa waktu lalu Kroos sempat menegaskan bahwa dirinya enggan untuk membahas masalah masa depannya sebelum kiprahnya di Piala Dunia 2014 bersama Tim Nasional Jerman telah berakhir. Namun sepertinya Kroos sudah mulai gerah dengan pertanyaan demi pertanyaan yang disodorkan pers, akhirnya ia pun angkat bicara dan mengaku telah memastikan diri untuk hengkang dari Allianz Arena.

“saya telah membuat keputusan dan saya pastikan tidak bisa bertahan” Ujarnya kepada media Jerman.

Kendati demikian, Kroos juga bisa memastikan bahwa dia belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun termasuk Real Madrid CF.

“Saya sudah membaca banyak hal di surat kabar, tidak sulit untuk mengetahui kemana saya akan hengkang, tapi saya pastikan hingga kini belum ada yang resmi dengan saya” Imbuhnya.

Sekali lagi, jebolan sekolah Akademi Sepak Bola Die Roten itu menegaskan bahwa semua berita perihal tentang masa depannya akan jelas usai Piala Dunia 2014 berakhir.

“Piala Dunia tinggal menyisakan satu pekan lagi, dan kalian akan mengetahui banyak hal tentang masa depan saya” tutupnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply