Timnas Qatar Tantang Tim Nasional Indonesia

 0
Timnas Qatar Tantang Tim Nasional Indonesiaby browon.Timnas Qatar Tantang Tim Nasional IndonesiaMeski pihak Qatar berencana untuk menggelar laga ujicoba kontra Indonesia pada tanggal 4 Juli mendatang, belum dipastikan apakah Timnas kita bersedia atau tidak menerima tantangan tersebut. Tim Nasional Indonesia saat ini tengah ditangani oleh Alfred Riedl, dan performa Tim Garuda terbilang sedikit meningkat dari sebelumnya. Hal inipun menarik perhatian dari pihak luar, sejumlah negara kabarnya […]

timnas indonesia

Meski pihak Qatar berencana untuk menggelar laga ujicoba kontra Indonesia pada tanggal 4 Juli mendatang, belum dipastikan apakah Timnas kita bersedia atau tidak menerima tantangan tersebut.

Tim Nasional Indonesia saat ini tengah ditangani oleh Alfred Riedl, dan performa Tim Garuda terbilang sedikit meningkat dari sebelumnya. Hal inipun menarik perhatian dari pihak luar, sejumlah negara kabarnya berkeinginan untuk menggelar laga ujicoba melawan Tim Nasional Indonesia. Ya, Qatar adalah salah satu negara tersebut, bahkan mereka telah menulis dalam laman resminya bahwa Indonesia akan menjadi salah satu agenda laga Ujicoba Pra Gulf Cup 2014.

Kabar tersebut kami dapatkan dari laman resmi Federasi Sepak Bola Qatar, dan rencana nya pertandingan akan dilangsungkan di Doha yang merupakan ibu kota dari Qatar pada tanggal 4 Juli mendatang. Tidak hanya Indonesia, Uzbekistan dan juga Australia juga menjadi destinasi ujicoba Qatar.

“Selain melawan Indonesia, Qatar juga akan melakoni laga Ujicoba kontra Uzbekistan pada tanggal 4 Oktober mendatang juga Australia di tangga 14 Oktober” tulis QFA dalam laman resminya.

Kendati telah diumumkan melalui pernyataan resmi, sejauh ini belum bisa dipastikan apakah pertandingan ini akan berlangsung atau tidak, pasalnya Tim Nasional Indonesia belum mengkonfirmasi apakah akan menerima atau menolak tantangan tersebut.

Namun, menurut prediksi kami, sepertinya Timnas Indonesia dibawah asuhan Alfred Riedl akan bersedia menerima tantangan tersebut terkait dengan persiapan Pra Piala AFF 2014 mendatang.

Tim Nasional Qatar sendiri sedang bersiap untuk mengikuti Turnamen Gulf Cup 2014 yang rencananya akan berlangsung pada bulan November 2014 mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply