Tidak Masuk Skuad Timnas Prancis, Kekasih Nasri Marah Besar

 0
Tidak Masuk Skuad Timnas Prancis, Kekasih Nasri Marah Besarby browon.Tidak Masuk Skuad Timnas Prancis, Kekasih Nasri Marah BesarKekasih Samir Nasri ‘Anara Atanes’ melampiaskan amarahnya karena belahan jiwanya tak terpilih masuk dalam skuad Tim Nasional Prancis untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Tim Nasional Prancis belum lama ini resmi merilis daftar 23 nama pemain yang akan ikut terbang ke Brasil untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Cukup mengejutkan 23 nama yang dirilis tersebut, ada dua […]

samir nasri dan anara atanes

Kekasih Samir Nasri ‘Anara Atanes’ melampiaskan amarahnya karena belahan jiwanya tak terpilih masuk dalam skuad Tim Nasional Prancis untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Tim Nasional Prancis belum lama ini resmi merilis daftar 23 nama pemain yang akan ikut terbang ke Brasil untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Cukup mengejutkan 23 nama yang dirilis tersebut, ada dua pemain populer asal negeri Ayam Jantan yang tidak masuk dalam skuad Piala Dunia, salah satunya adalah Samir Nasri. Ya, salah satu pemain terbaik di Manchester itu tidak masuk dalam skuad Didider Deschamps, dan ternyata itu membuat marah kekasih Nasri yakni Anara Atanes.

Ya, kekasih Nasri yang diketahui adalah seorang model itu meluapkan kekesalannya karena sang kekasih tak terpilih masuk dalam skuad tim Nasional Prancis di Piala Dunia 2014, ia mengungkapkan kekesalan lewat akun Twitter pribadi miliknya.

““F*** France and f*** Deschamps. What a s*** manager!”
“Mari kita meluruskan hal ini. Saya hanya berpikir, pacar saya harusnya mendapat level respek yang lebih pantas.”

Demikianlah kekesalan Anara Atanes yang diluapkan dalam akun Twitter pribadi miliknya, dan ternyata Samir Nasri menyempatkan diri untuk membalas tweet tersebut .

“Janganlah marah. Hidup ini terkadang tidak adil, tetapi kita harus tetap menerima dan menjalaninya.”

Gelandang eks Arsenal yang kini berusia 26 tahun itu padahal menunjukkan performa gemilangnya bersama dengan Manchester City di musim 2013/2014 ini, dan bahkan dia sukses mencetak gol di laga terakhir EPL kontra West Ham United yang membuat Citizen meraih titel EPL musim ini.

Selain Nasri, ada juga Gael Clichy yang tak masuk dalam skuad Les Blues. Bagaimana pendapat anda para Football Lovers?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply