Thohir Janjikan Datangkan Striker Top Musim Depan

 0
Thohir Janjikan Datangkan Striker Top Musim Depanby browon.Thohir Janjikan Datangkan Striker Top Musim DepanErick Thohir, orang nomor satu di Inter Milan itu mengaku bakal mendatangkan setidaknya satu striker kelas dunia di bursa transfer musim panas mendatang. FC Internazionale Milano, nasib mereka di musim ini terbilang kurang memuaskan meski jauh lebih baik dibanding AC Milan yang sedang mengalami masa kritis. Tentu hal tersebut membuat presiden anyar I Nerazzuri yang […]

Erick Thohir

Erick Thohir, orang nomor satu di Inter Milan itu mengaku bakal mendatangkan setidaknya satu striker kelas dunia di bursa transfer musim panas mendatang.

FC Internazionale Milano, nasib mereka di musim ini terbilang kurang memuaskan meski jauh lebih baik dibanding AC Milan yang sedang mengalami masa kritis. Tentu hal tersebut membuat presiden anyar I Nerazzuri yang kita ketahui adalah Erick Thohir harus melakukan sesuatu kepada klub agar bisa lebih bersaing lagi di ajang Serie A Italia maupun di Eropa nantinya.

Dan itupun ternyata disanggupi oleh konglomerat muda asal Indonesia tersebut, bahkan seperti yang kami lansir dari salah satu media Italia, Thohir akan siap mendatangkan minimal satu dari tiga striker top Eropa yang masing-masing adalah Edin Dzeko, kemudian Fernando Torres dan Alvaro Morata. Salah satu dari ketiganya dijanjikan bakal berseragam I Nerazzuri di musim mendatang.

“Salah satu dari Edin Dzeko, Fernando Torres dan Alvaro Morata akan menjadi striker utama kami di musim depan”, ujar Thohir dengan tegas.

Tentu jika berbicara soal peluang, peluang bagi ketiganya untuk bergabung dalam skuad Inter terbilang besar, pasalnya baik Dzeko, Torres dan Morata sama-sama jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad reguler klub yang mereka bela saat ini.

Selain membicarakan ketiga striker tersebut, Thohir juga membahas kemungkinan menggaet Bacary Sagna.

“Sagna? Tentu semua keputusan ada ditangannya, dan kami akan mengenal terlebih dulu target-target kami, dan saya yakin mereka sudah tahu rencana kami untuk kembali berjaya di Eropa  dalam jangka waktu yang panjang”, imbuhnya.

Inter Milan sendiri saat ini sedang duduk di peringkat ke 5 klasemen sementara Serie A Italia dengan catatan 6 kali kalah, 11 imbang dan 12 kali menang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply