Thierry Henry Sanjung Habis Lionel Messi

Thierry Henry Sanjung Habis Lionel Messiby isroon.Thierry Henry Sanjung Habis Lionel MessiLionel Messi memang benar-benar superior, sempat melempem di awal musim, kapten Argentina itu langsung menunjukkan kualitasnya usai jeda Internasional bersama Les Albiceleste. Yang pertama, rekor sebagai top skorer sepanjang masa La Liga Spanyol ia torehkan ketika mencetak hattrick ke gawang Sevilla di akhir pekan kemarin. Sedangkan yang kedua, hattrick ke gawang APOEL Nicosia dalam lanjutan […]

lionel messi

Lionel Messi memang benar-benar superior, sempat melempem di awal musim, kapten Argentina itu langsung menunjukkan kualitasnya usai jeda Internasional bersama Les Albiceleste. Yang pertama, rekor sebagai top skorer sepanjang masa La Liga Spanyol ia torehkan ketika mencetak hattrick ke gawang Sevilla di akhir pekan kemarin. Sedangkan yang kedua, hattrick ke gawang APOEL Nicosia dalam lanjutan Matchays ke-5 fase Group Liga champions Eropa tengah pekan kemarin berhasil membuatnya jadi Top Skorer Sepanjang masa Liga Champions Eropa.

Pujian demi pujian dilayangkan berbagai pihak kepada Bintang Barcelona ini, tak terkecuali mantan-mantan rekan satu timnya, juga para tokoh sepakbola termasuk Thierry Henry. Mantan bomber Barcelona dan Arsenal itu mengatakan bahwa tidak akan ada lagi pemain lain seperti Liopnel messi, dia juga mengaku sangat senang melihat La Pulga mencapai rekor demi rekor fantastis tersebut hanya dalam waktu empat hari saja.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Lionel Messi untuk Barcelona juga sepakbola secara menyeluruh tidak akan pernah bisa kita saksikan lagi, apalagi melihat seseorang pemain melakukan semua yang sudah dicatatkan Messi dalam waktu singkat”

“Saya amat senang melihatnya begitu bahagia mencetak gol pemecah rekor, saya sendiri beruntung bisa menyaksikan dia bermain dari rumah, liha saja, anda bisa menyaksikan bagaimana dia sangat menginginkan rekor gol tersebut” Papar Henry kepada salah satu media setempat.

Messi kini berada di puncak klasemen top skorer sepanjang masa La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa, satu-satunya pemain saat ini yang bisa melampaui rekor tersebut adalah Cristiano Ronaldo, mesin gol Real Madrid CF.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.