Tertahan Di Emirates Stadium, Pellegrini Bangga

 0
Tertahan Di Emirates Stadium, Pellegrini Banggaby browon.Tertahan Di Emirates Stadium, Pellegrini BanggaManuel Pellegrini ternyata bangga dengan hasil imbang dalam partai lawatan ke Emirates Stadium kontra Arsenal FC, satu poin membuat peluang juara semakin besar. Dinihari tadi (30/03) waktu setempat, pertandingan antara Arsenal kontra Manchester City yang berlangsung di Emirates Stadium berakhir dengan skor imbang 1-1, yang mana karena hasil imbang kedua tim harus rela berbagi satu […]

arsenal vs manchester city

Manuel Pellegrini ternyata bangga dengan hasil imbang dalam partai lawatan ke Emirates Stadium kontra Arsenal FC, satu poin membuat peluang juara semakin besar.

Dinihari tadi (30/03) waktu setempat, pertandingan antara Arsenal kontra Manchester City yang berlangsung di Emirates Stadium berakhir dengan skor imbang 1-1, yang mana karena hasil imbang kedua tim harus rela berbagi satu poin di pekan ke 32 ini.

Manuel Pellegrini selaku pelatih Manchester City mengaku tidak kecewa dengan satu angka yang diraihya dalam laga kontra Arsenal karena menurutnya dengan satu angka tersebut saja sudah cukup untuk membuka lebar kans menuju gelar juara musim ini.

“Saya tidak tahu ternyata ada yang kecewa. Seperti yang kalian tahu, pekan ini kami memainkan dua laga tandang, di Manchester United dan Arsenal dan kami memenankan empat dari enam poin” tutur mantan pelatih Malaga itu.

Pelatih asal Cili yang juga sempat menukangi Real Madrid itu juga menceritakan performa tim nya kala berlawat ke Emirates Stadium. Pellegrini menyebut bahwa Citizen sebenarnya memiliki banyak peluang, namun sayang dari banyak peluang itu hanya satu saja yang berhasil.

“Di babak pertama, kami berhasil menciptakan banyak peluang, mendominasi pertandingan namun hanya satu gol saja yang tercipta. Di babak kedua, mereka berhasil mencetak gol balasan, dan bermain lebih kompetitif karena di kandang, tapi sebelum mereka menyamakan kedudukan, kami beberapa kali nyaris menggandakan skor lebih dulu” Ujar Pellegrini.

Pellegrini pun mengakui bahwa Manchester City sedang mengincar gelar juara musim ini, tapi persaingan di tiga besar sungguh ketat.

“tentu kami ingin memenangkan semua pertandingan dan menjadi juara, namun Arsenal adalah tim yang sangat bagus, dan mereka juga menargetkan gelar juara musim ini” imbuhnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply