Tersingkir di UCL, Ini Komentar Tata Martino

 0
Tersingkir di UCL, Ini Komentar Tata Martinoby browon.Tersingkir di UCL, Ini Komentar Tata MartinoTaktikal anyar FC Barcelona ‘Tata Martino’ memberikan komentar terkait kekalahan dan tersingkirnya Blaugrana oleh Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid kontra FC Barcelona telah berlangsung kamis dinihari kemarin waktu setempat (10/03) yang mana pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Vicente Calderon. […]

Tata Martino

Taktikal anyar FC Barcelona ‘Tata Martino’ memberikan komentar terkait kekalahan dan tersingkirnya Blaugrana oleh Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid kontra FC Barcelona telah berlangsung kamis dinihari kemarin waktu setempat (10/03) yang mana pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Vicente Calderon.

Laga Big Match tersebut pun berhasil dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan kedudukan akhir 1-0, dan dengan demikian mereka berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini karena di leg pertama mereka sukses memetik hasil imbang di Camp Nou.

Sedangkan Barcelona, langganan partai semifinal UCL tiap musim itu harus tersingkir, dan pelatih anyar klub sepak bola asal Catalan tersebut yang kita tahu adalah Tata Martino mengemukakan komentarnya. Menurut pelatih asal Argentina itu, Barca sudah bermain baik, namun Atletico bermain sangat baik sehingga layak untuk lolos ke tahap selanjutnya.

“Hasil tercipta karena ada alasan, Atletico Madrid bermain bagus, mereka layak lolos, kami juga sudah mendapatkan beberapa peluang manis namun gagal dimanfaatkan. Jika saja kami mencetak satu gol, mungkin akan mengubah hasil akhir laga ini. Mereka menerapkan strategi dengan sangat baik, para pemain kami kesulitan mencari celah untuk menembus pertahanan mereka di kotak penalti”, tutur Martino.

Akibat kekalahan tersebut, kini Martino sedang fokus untuk bisa memenangkan dua gelar tersisa, masing-masing adalah Copa Del Rey dan La Liga Spanyol.

“Sekarang kami harus berjuang melakoni dua kompetisi yang tersisa, La Liga dan Piala Raja”, imbuhnya.

Di Copa Del Rey sendiri Barca hanya perlu memenangkan pertandingan kontra Madrid di partai puncak yang akan berlangsung pekan depan. Sedangkan di La Liga, Blaugrana kini duduk di peringkat kedua dengan selisih 1 poin dari Atletico yang ada di puncak klasemen.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply