Terry Kecewa Chelsea Makin Dikejar City

Terry Kecewa Chelsea Makin Dikejar Cityby isroon.Terry Kecewa Chelsea Makin Dikejar CitySelisih delapan poin yang pernah dipunya Chelsea atas Manchester City kini sudah tak berbekas. Sang kapten, John Terry, merasa sangat kecewa lantaran poin timnya kini sama dengan Cit. The Blues sempat memimpin delapan angka dari The Citizens pada bulan November lalu. Kala itu, kompetisi Premier League baru berjalan 11 kali dan Chelsea kokoh di singgasana […]

Selisih delapan poin yang pernah dipunya Chelsea atas Manchester City kini sudah tak berbekas. Sang kapten, John Terry, merasa sangat kecewa lantaran poin timnya kini sama dengan Cit.
john terry
The Blues sempat memimpin delapan angka dari The Citizens pada bulan November lalu. Kala itu, kompetisi Premier League baru berjalan 11 kali dan Chelsea kokoh di singgasana klasemen dengan raihan 29 angka, sementara The Citizens di tempat ketiga dengan 21 poin.

Usai kompetisi masuk ke pekan ke-20, kondisi kini berbalik 180 derajat. Memang Chelsea masih memimpin klasemen dengan raihan 46 angka, akan tetapi kini City punya koleksi poin sama di peringkat kedua. Bahkan jumlah kemenangan, hasil seri, kekalahan, jumlah gol, dan kebobolan keduanya sama persis.

Keunggulan yang didapat Chelsea selama ini hilang akibat rangkaian hasil minor yang mereka dapat. Dalam 9 laga terakhir, City menang 8 kali dan hanya sekali seri. Sedangkan anak asuh Jose Mourinho menang lima kali, serta masing-masing dua imbang dan kalah.

Kekalahan terbaru pasukan London Biru ialah saat dipermalukan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). Sempat memimpin lebih dulu, akhirnya mereka harus tumbang dengan skor telak 3-5.

“Kami kecewa memulai tahun baru dengan hasil buruk, namun kami harus bangkit dari hasil ini,” ucap Terry di situs resmi klub.

“Saya rasa kami sudah memperlihatkan performa yang hebat dan mungkin kemarin kami hanya kurang beruntung. Jadi kami akan menatap ke depan dan kembali meraih kemenangan,” ujar Terry.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.