Tekuk Stoke City, United ke Zona Liga Champions

Tekuk Stoke City, United ke Zona Liga Championsby isroon.Tekuk Stoke City, United ke Zona Liga ChampionsManchester United berhasil naik ke Zona Liga Champions Eropa usai memetik kemenangan atas Stoke City, dinihari tadi (03/12) waktu setempat di Old Trafford Stadium, Manchester. Pertandingan yang bertajuk Matchdays ke-14 Liga Primer Inggris itu berakhir dengan kedudukan 2-1, kemenangan tim tuan rumah. Sebenarnya, Stoke City mampu mengimbangi kualitas para pemain Manchester United bahkan sempat menyamakan […]

manchester united vs stoke city

Manchester United berhasil naik ke Zona Liga Champions Eropa usai memetik kemenangan atas Stoke City, dinihari tadi (03/12) waktu setempat di Old Trafford Stadium, Manchester. Pertandingan yang bertajuk Matchdays ke-14 Liga Primer Inggris itu berakhir dengan kedudukan 2-1, kemenangan tim tuan rumah. Sebenarnya, Stoke City mampu mengimbangi kualitas para pemain Manchester United bahkan sempat menyamakan kedudukan, namun sayangnya Juan Mata dan David De Gea menjadi penyelamat setan merah.

Hasil ini membuat Stoke City sementara duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Primer.

Skuat besutan Louis Van Gaal sudah langsung tancap gas sejak awal pertandingan, mereka mendapat sejumlah kans, tapi kebanyakan peluang tersebut didapat karena beberapa kesalahan yang dilakukan pemain lawan. Peluang yang seharusnya gol hampir saja dilakukan Ander Herrera, Begovic sudah tidak berada di mulut gawangnya, sedangkan Bola sodoran Van Persie telah mengarah ke Herrera, sayang seribus sayang sepakannya malah melambung, dan gol pun urung terjadi.

Tapi, selang beberapa menit kemudian, Herrera langsung membalas kegagalan tersebut, umpan silangnya disambut baik oleh tandukan Marouane Fellaini yang merobek jala tim tamu, skor sementara 1-0.

Belum mencapai jeda pertandingan, Stoke City langsung bereaksi lewat gol penyama kedudukan, adalah Steven N’Zonzi yang berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor tersebutpun bertahan sampai jeda pertandingan.

Enam Menit babak kedua berjalan, Juan Mata berhasil melesakkan bola ke gawang lewat tendangan bebasnya. Bermaksud untuk mengirimkan umpan, tapi si kulit bundar malah terus melaju sampai ke gawang, United pun kembali unggul 2-1.

Di sisa pertandingan, Kedua tim saling berbalas serangan, namun tak ada gol tambahan yang terjadi.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.