Tata Martino Jadi Direktur Teknis Timnas Argentina

 0
Tata Martino Jadi Direktur Teknis Timnas Argentinaby browon.Tata Martino Jadi Direktur Teknis Timnas ArgentinaWakil Presiden Asosisasi Sepak Bola Paraguay mengklaim bahwa Gerardo Tata Martino telah menjalin kesepakatan dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina untuk ikut ambil bagian di Tim Nasional. Gerardo Tata Martino, tentu saja anda masih ingat dengan taktikal yang satu ini, karena di musim lalu ia menangani FC Barcelona. Meski gagal membawa Barca meraih satu Trofi pun […]

Tata Martino

Wakil Presiden Asosisasi Sepak Bola Paraguay mengklaim bahwa Gerardo Tata Martino telah menjalin kesepakatan dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina untuk ikut ambil bagian di Tim Nasional.

Gerardo Tata Martino, tentu saja anda masih ingat dengan taktikal yang satu ini, karena di musim lalu ia menangani FC Barcelona. Meski gagal membawa Barca meraih satu Trofi pun di musim pertamanya kemudian mengundurkan diri, masih banyak pihak yang percaya akan kualitas seorang Tata Martino sebagai pelatih sepak bola. Salah satunya adalah Asosiasi Sepak Bola Argentina atau AFA, yang kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Martino terkait kemungkinan untuk ambil bagian di Tim Nasional Argentina.

Kabar ini kami dapatkan dari salah satu media Paraguay yang melakukan wawancara dengan Federico Acosta selaku wakil dari presiden Asosiasi Sepak Bola Paraguay. Federico Acosta mengklaim bahwa Tata Martino sudah melakukan pembicaraan dengan pihak AFA untuk menjadi Direktur teknis di Tim Nasional Argentina.

“Gerardo Martino sudah melakukan pembicaraan dengan AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina) dan dia akan menjadi direktur teknis disana” Ujar Acosta kepada media tersebut.

Entah benar atau tidak apa yang dituturkan oleh Acosta, yang jelas antara Asosiasi Sepak Bola Paraguay dengan Tata Martino masih memiliki hubungan yang baik karena sebelum melatih Barca, Martino lebih dulu menjabat sebagai pelatih Tim Nasional Paraguay.

Gerado Tata Martino adalah salah satu pelatih asal Argentina, ia dipercaya oleh Barcelona untuk menggantikan posisi Tito Vilanova di musim 2013/2014 kemarin, memang ia gagal mempersembahkan trofi untuk Los Blaugrana, tapi strategi yang diterapkan untuk Messi Cs patut diacungkan Jempol.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply