Suarez Dipastikan Tampil Lawan Madrid

Suarez Dipastikan Tampil Lawan Madridby isroon.Suarez Dipastikan Tampil Lawan MadridJelang partai super berat, Barcelona dipastikan tampil dengan kekuatan terbaik kala bertandang ke Real Madrid. Pelatih Luis Enrique pun mengkonfirmasi bakal menurunkan Luis Suarez di pertandingan tersebut. Hukuman larangan tampil hingga empat bulan lamanya akibat ulahnya menggigit Giorgio Chiellini sudah berakhir Jumat (24/10/2104) tengah malam ini. Ini berarti dia sudah bisa comeback di lapangan hijau […]

luis suarez

Jelang partai super berat, Barcelona dipastikan tampil dengan kekuatan terbaik kala bertandang ke Real Madrid. Pelatih Luis Enrique pun mengkonfirmasi bakal menurunkan Luis Suarez di pertandingan tersebut.

Hukuman larangan tampil hingga empat bulan lamanya akibat ulahnya menggigit Giorgio Chiellini sudah berakhir Jumat (24/10/2104) tengah malam ini. Ini berarti dia sudah bisa comeback di lapangan hijau terhitung hari Sabtu (25/10/2014) besok.

Kendati demikian, sempat muncul keraguan jika pemain internasional Uruguay itu bisa melakoni debutnya langsung di El Clasico. Hal yang menjadi pertimbangan adalah dirinya sudah sangat lama menepi dari laga-laga kompetitif.

Pada akhirnya kepastian soal tampilnya Suarez diungkapkan hari ini. Pada konferensi pers jelang pertandinggan, Luis Enrique mengkonfirmasi bomber yang direkrut dari Liverpool senilai 75 juta poundsterling itu akan masuk dalam daftar serta bakal diturunkan.

Tapi jaminan soal tampilnya Suarez sebagai starter tak diberikan oleh Enrique. Ia malah mengungkapkan jika si pemain takkan dapat jatah main lama pada clash tersebut.

“Dia (Suarez) mungkin bisa tampil beberapa menit. Berapa banyak? Itu pertanyaan yang sangat sulit saa jawab. Tapi ini adalah momen besar untuknya dan dirinya pantas dapat kesempatan,” sahut Enrique seperti dikutip dari Reuters.

Menang tujuh kali dan sekali seri mengantarkan Tim katalan di urutan teratas klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Catatan itu kian impresif karena belum kemasukan satu gol pun.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.