Soal Ballon d’Or 2014, Pogba Jagokan CR7

Soal Ballon d’Or 2014, Pogba Jagokan CR7by isroon.Soal Ballon d’Or 2014, Pogba Jagokan CR7Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo berpeluang besar untuk mempertahankan penghargaan FIFA Ballon d’Or untuk edisi tahun 2014 ini jika melihat performa gemilangnya bersama dengan Real Madrid sejak awal musim ini. Bersama timnas Portugal pun dia terbilang sangat subur, gol nya ke gawang Armenia yang membawa Portugal memenangkan pertandingan tersebut adalah gol ke-23 sepanjang kiprahnya […]

cristiano ronaldo

Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo berpeluang besar untuk mempertahankan penghargaan FIFA Ballon d’Or untuk edisi tahun 2014 ini jika melihat performa gemilangnya bersama dengan Real Madrid sejak awal musim ini. Bersama timnas Portugal pun dia terbilang sangat subur, gol nya ke gawang Armenia yang membawa Portugal memenangkan pertandingan tersebut adalah gol ke-23 sepanjang kiprahnya di Piala Euro 2016.

Tak sedikit pihak yang menjagokan mantan pemain Manchester United ini untuk kembali meraih trofi FIFA Ballon d’Or tahun 2014, namanya juga sudah muncul dalam daftar 23 kandidat. Well, Paul Pogba sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan individual tersebut juga ternyata mengidolakan Cristiano Ronaldo, menurutnya adalah hal logis jika memilih pemain berusia 29 tahun itu untuk kembali memenangkan penghargaan ini.

“Ballon d’Or selanjutnya? Menurut saya Cristiano Ronaldo, dan bagi saya itu masuk akal, dan itu juga masuk akal bagi semua orang kan?” Demikian papar Pemain Juventus ini kepada media Prancis.

Ronaldo akan bersaing dengan para pemain terbaik dunia, dan seperti berita-berita yang beredar sebelumnya, banyak juga pihak memfavoritkan para pemain Jerman dalam penghargaan tahun ini. Hal tersebut karena Mereka telah berhasil meraih trofi Juara Piala Dunia 2014 bulan Juli lalu.

Rival berta CR7 yakni Lionel Messi juga disebut-sebut sebagai pesaing kuat perebutan Trofi FIFA Ballon d’Or, tapi jika menilik pada statistiknya dengan Ronaldo, kapten Argentina itu bisa dikatakan tertinggal jauh, sejak awal tahun 2014 ini ia berada di bawah performa terbaik meski berhasil membawa Les Albiceleste mencapai babak final Piala Dunia.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.