Skuat Anyar Timnas Inggris Bulan November 2014

Skuat Anyar Timnas Inggris Bulan November 2014by isroon.Skuat Anyar Timnas Inggris Bulan November 2014Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson telah merilis daftar nama pemain yang akan ia bawa dalam dua laga lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016. Diantara deretan ke-26 nama pemain tersebut, ada beberapa nama baru, termasuk diantaranya Saido Berahino, sang striker muda yang tampil cemerlang di Liga Primer bersama dengan West Bromwich Albion. Ya, pemain berusia […]

timnas inggris

Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson telah merilis daftar nama pemain yang akan ia bawa dalam dua laga lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016. Diantara deretan ke-26 nama pemain tersebut, ada beberapa nama baru, termasuk diantaranya Saido Berahino, sang striker muda yang tampil cemerlang di Liga Primer bersama dengan West Bromwich Albion.

Ya, pemain berusia 21 tahun itu menjadi striker ke-4 yang dibawa Hodgson dalam skuat The Three Lions setelah Wayne Rooney, kemudian Rickie Lamberts dan Danny Welbeck. Tidak hanya saido Berahino saja, Defender United yakni Luke Shaw juga masuk dalam hitungan Hodgson menyusul performa apiknya bersama setan merah, padahal sebelumnya Shaw ditunjuk untuk membela Timnas U-21.

Stewart Downing yang sempat tak dipanggil, kembali masuk skuat Timnas Inggris, tentu saja berkat comeback nya bersama west Ham United. Kemudian Theo Walcott yang sudah absen sebelum Piala Dunia 2014 berlangsung akhirnya bisa bergabung dengan Timnas Inggris, sedangkan Daniel Sturridge yang masih cedera, terpaksa menepi dahulu.

Berikut adalah daftar skuat timnas Inggris untuk dua laga kualifikasi Piala Euro 2016.

Kiper: Fraser Forster, Ben Foster, Joe Hart
Belakang: Leighton Baines, Gary Cahill, Calum Chambers, Nathaniel Clyne, Kieran Gibbs, Phil Jagielka, Luke Shaw, Chris Smalling.

Tengah: Ross Barkley, Michael Carrick, Stewart Downing, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere, Theo Walcott.

Depan: Rickie Lambert, Wayne Rooney, Daniel Welbeck, Saido Berahino.

Dua laga akan dilakoni Inggris, antara lain melawan Slovenia dan Skotlandia di pertengahan bulan november mendatang.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.