Sikat Habis Basel, Valencia ke Semifinal

 0
Sikat Habis Basel, Valencia ke Semifinalby browon.Sikat Habis Basel, Valencia ke SemifinalValencia berpesta gol di Mestalla, wakil Spanyol itu membalas kekalahan 3 gol di leg pertama kontra FC Basel dengan 5 gol tanpa balas di leg kedua. Lanjutan leg kedua babak Semifinal Liga Europa musim ini berlangsung Jum’at dinihari tadi (11/04/2014) waktu setempat, termasuk pertandingan antara Valencia kontra FC Basel di Estadio Mestalla, Valencia. Pertandingan tersebut […]

Basel-vs-Valencia

Valencia berpesta gol di Mestalla, wakil Spanyol itu membalas kekalahan 3 gol di leg pertama kontra FC Basel dengan 5 gol tanpa balas di leg kedua.

Lanjutan leg kedua babak Semifinal Liga Europa musim ini berlangsung Jum’at dinihari tadi (11/04/2014) waktu setempat, termasuk pertandingan antara Valencia kontra FC Basel di Estadio Mestalla, Valencia. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan kedudukan akhir 5 gol tanpa balas, dengan hasil tersebut mereka berhak lolos ke semifinal karena pada leg pertama yang berlangsung di markas FC Basel berakhir dengan kedudukan 3-0.

Total Agregat 5-3, Secara dramatis wakil Spanyol ini berhasil melaju ke semifinal.

Gol pertama tuan rumah berhasil dicetak oleh Paco Alcácer pada menit ke 38, sepakan keras nan terukur yang ia lepaskan tak kuasa dibendung oleh Yann Sommer, kedudukan sementara 1-0. Tak lama berselang, satu menit jelang paruh pertama usai, Eduardo Vargas sukses menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 berkat tandukannya yang berasal dari umpan silang Federico Cartabia.

Di menit ke 70, Paco Alcácer sukses kembali mencatatkan namanya di papan skor, tendangan kaki kirinya berhasil merobek jala Sammer, skor 3-0 bertahan hingga akhir laga, namun karena agregat 3-3 maka wasit memutuskan untuk memasukkan babak tambahan.

Babak tambahan membuat Valencia semakin menggila, sebanyak dua buah gol mereka cetak disepanjang babak tambahan. Gol pertama berhasil diciptakan oleh Paco Alcácer, gol tersebut melengkapi hat-tricknya dalam laga ini. Dua menit jelang babak tambahan berakhir, Juan Bernat sukses meyakinkan kemenangan Valencia dengan mencetak gol kelima dalam laga ini, kedudukan 5-0 pun akhiri pertandingan dan membuat Valencia lolos ke tahap selanjutnya.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply