Sepasang Gol Jeremy Menez Menangkan AC Milan

Sepasang Gol Jeremy Menez Menangkan AC Milanby isroon.Sepasang Gol Jeremy Menez Menangkan AC MilanI Rossoneri akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan sejak lima pertandingan terakhir dengan memenangkan pertandingan melawan Udinese ada minggu malam kemarin (30/11). Pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milano itu berkesudahan dengan skor 2-0. Adapun yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut adalah Jeremy Menez, ya pemain asal Prancis itu memborong sepasang gol yang tercipta […]

ac milan 2014

I Rossoneri akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan sejak lima pertandingan terakhir dengan memenangkan pertandingan melawan Udinese ada minggu malam kemarin (30/11). Pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milano itu berkesudahan dengan skor 2-0. Adapun yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut adalah Jeremy Menez, ya pemain asal Prancis itu memborong sepasang gol yang tercipta sepanjang pertandingan. Dengan hasil ini, AC Milan naik ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A Italia.

Sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, AC Milan terlihat tampil begitu percaya diri sejak menit-menit awal. Sebenarnya, Milan bisa unggul gol di menit ke-17, berawal dari Corner Kick yang dieksekusi Jeremy Menez, bola disambut oleh Adil Ramil dengan sundulan keras, tapi respon Orestis Karnezis membuat bola tak bisa menerobos ke gawang.

Sempat ada sedikit protes, lantaran sejumlah pemain AC Milan menilai bahwa bola sudah lebih dulu melewati garis gawang sebelum diantisipasi kiper lawan.

Pertandingan terus berlanjut dengan dominasi I Rossoneri, tapi sampai jeda pertandingan, mereka tak kunjung bisa memecahkan masalah, skor kacamata bertahan.

20 menit setelah kick off babak kedua, barulah AC Milan berhasil membuka keunggulan, adalah Jeremy Menez yang berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti usai terjadi pelanggaran keras di kotak penalti oleh pemain tim tamu, skor sementara 1-0.

Selang 10 menit saja, Jeremy Menez kembali mencatatkan namanya di papan skor, berawal dari aksi tusukan dari sisi kiri yang langsung ia tuntaskan dengan sepakan keras, skor 2-0 dna bertahan sampai pertandingan berakhir.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.