Seedorf Enggan Lihat posisi Milan di Klasemen

 0
Seedorf Enggan Lihat posisi Milan di Klasemenby browon.Seedorf Enggan Lihat posisi Milan di KlasemenPelatih AC Milan ‘Clarence Seedorf’ enggan melihat posisi Rossoneri di Klasemen sementara, ia baru bersedia melihatnya di penghujung musim ini. AC Milan berhasil memetik kemenangan kala menjamu Catania pada akhir pekan kemarin tepatnya di Giornata ke 33 Serie A Italia musim ini. Kemenangan yang diraih oleh Rossoneri itu membuat posisi mereka di klasemen sementara naik […]

Clarence Seedorf

Pelatih AC Milan ‘Clarence Seedorf’ enggan melihat posisi Rossoneri di Klasemen sementara, ia baru bersedia melihatnya di penghujung musim ini.

AC Milan berhasil memetik kemenangan kala menjamu Catania pada akhir pekan kemarin tepatnya di Giornata ke 33 Serie A Italia musim ini. Kemenangan yang diraih oleh Rossoneri itu membuat posisi mereka di klasemen sementara naik ke peringkat 8. Tentu adalah peningkatan yang terbilang signifikan mengingat sebelumnya mereka berada di peringkat 10.

Namun sayangnya, taktikal anyar Rossoneri yang tidak lain adalah Clarence Seedorf enggan mengomentari dan melihat bagaimana posisi AC Milan di klasemen sementara Serie A Italia, yang ia tahu hanya lah berusaha memenangkan setiap pertandingan yang tersisa di penghujung musim 2013/2014 ini kemudian melihat klasemen akhir.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak akan melihat posisi tim di klasemen sementara, kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi, kemudian akan melihat posisi klub di klasemen akhir musim”, tutur Seedorf.

Selain itu, tokoh yang juga telah melegenda di San Siro tersebut mengomentari bagaimana performa timnya kala berhadapan dengan catania.

“Ketika melawan Catania, kami bermain bagus, agresif dan tampil menyerang. Kami juga memberikan respect kepada catania yang pantang menyerah mempertahankan gawang mereka, ada beberapa perbaikan yang harus kami lakukan karena terkadang tim membuat pilihan yang salah. Tapi diatas segalanya saya senang kami bisa meraih tiga poin di kandang sendiri”, imbuh sang legenda.

Kemenangan atas Catania di San Siro memang membuat Rossoneri naik ke peringkat 8 yang mana gol semata wayang dicetak oleh Ricardo Montolivo, namun mereka masih terpaut 5 angka dari Zona Eropa.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply