Scolari Sebut Brasil Lolos Karena Beruntung

 0
Scolari Sebut Brasil Lolos Karena Beruntungby browon.Scolari Sebut Brasil Lolos Karena BeruntungLuiz Felipe Scolari berharap agar di pertandingan selanjutnya melawan Kolombia, Brasil bisa tampil lebih baik, meminimalisir kesalahan karena mungkin saja mereka tak seberuntung dalam kemenangan atas Cili. Tim Samba Brasil akhirnya dengan susah payah sukses menaklukan Timnas Cili di babak 16 Besar untuk kemudian berhak melaju ke babak 8 besar. Pertandingan tersebut sungguh menampilkan ketegangan […]

Luiz Felipe Scolari

Luiz Felipe Scolari berharap agar di pertandingan selanjutnya melawan Kolombia, Brasil bisa tampil lebih baik, meminimalisir kesalahan karena mungkin saja mereka tak seberuntung dalam kemenangan atas Cili.

Tim Samba Brasil akhirnya dengan susah payah sukses menaklukan Timnas Cili di babak 16 Besar untuk kemudian berhak melaju ke babak 8 besar. Pertandingan tersebut sungguh menampilkan ketegangan dan tensi tinggi antara kedua tim, Brasil sukses memenangkan drama adu penalti setelah berjuang keras menahan Cili di sepanjang 120 menit pertandingan normal berlangsung. Tentu saja, ada faktor keberuntungan dalam kesuksesan tuan rumah memenangkan drama adu penalti, dan hal tersebutpun dibenarkan oleh Luis Felipe Scolari.

Ya, mantan pelatih Tim Nasional Portugal itu menyebut bahwa Brasil telah beruntung di beberapa kesempatan atau peluang yang didapatkan oleh Cili dalam laga ini.

“Jika anda tidak memanfaatkan sedikit saja peluang yang anda dapat, anda tentu sudah tersingkir. Kami hampir saja kandas di menit ke 118 ketika sepakan dari Mauricio Pinilla mengenai tiang gawang Julio Cesar” Tutur sang Pelatih.

Selebihnya, pelatih yang sempat menangani Chelsea itu berharap agar pasukannya bisa meminimalisir kesalahan yang bisa menguntungkan lawan, dalam kasus ini adalah laga kontra Kolombia di babak 8 Besar nanti.

“Kita saksikan saja nanti apakah kami bisa mengurangi kesalahan di pertai selanjutnya atau tidak, karena andai kami masih begitu maka kami membuang peluang dan bisa saja tak seberuntung sekarang” Paparnya.

Brasil akan berhadapan dengan Kolombia di babak 8 Besar pada tanggal 5 Juli 2014 mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply