Scolari Enggan Brasil Bertemu Dengan Cili

 0
Scolari Enggan Brasil Bertemu Dengan Ciliby browon.Scolari Enggan Brasil Bertemu Dengan CiliDi mata Luiz Felipe Scolari, Cili adalah salah satu tim terkuat dalam turnamen ini, bahkan jika ia boleh memilih ia akan memilih tim lain untuk bertemu di babak 16 besar nanti. Tim Nasional Brasil berhasil mengakhiri perjalanan di Fase Group A Piala Dunia 2014 ini dengan finish sebagai pemuncak klasemen akhir setelah mengalahkan Kamerun dengan […]

Luiz Felipe Scolari

Di mata Luiz Felipe Scolari, Cili adalah salah satu tim terkuat dalam turnamen ini, bahkan jika ia boleh memilih ia akan memilih tim lain untuk bertemu di babak 16 besar nanti.

Tim Nasional Brasil berhasil mengakhiri perjalanan di Fase Group A Piala Dunia 2014 ini dengan finish sebagai pemuncak klasemen akhir setelah mengalahkan Kamerun dengan kedudukan 4-1. Keberhasilan Tim Samba itu secara otomatis membawa mereka bertemu dengan Tim Nasional Cili di babak 16 Besar nanti, yang mana sebelumnya Cili menelan kekalahan dari Belanda dan hanya bisa finish sebagai runner Up Group B.

Di mata banyak orang, tentu saja adalah sebuah keuntungan tersendiri bagi Brasil bertemu dengan Cili, yang bisa dikatakan lebih mudah dibanding bertemu Belanda. Namun, di mata pelatih Tim Samba yakni Luiz Felipe Scolari sendiri bertemu Cili adalah sebuah bencana, bahkan sebenarnya ia ingin menghindari pertemuan dengan wakil Zona Amerika Selatan itu.

“Banyak yang berfikir bahwa Cili tidak akan bisa lolos dari fase Group, tapi berbeda dengan saya, saya tidak terkejut mereka bisa melaju mulus karena punya kualitas yang bagus”

“Andai saja saya diberikan kesempatan untuk memilih lawan di partai 16 Besar nanti, saya ingin memilih tim selain cili, saya tentu tak ingin bertemu dengan mereka lebih dini”

“Akan selalu menjadi hal yang sulit bertemu dengan tim Amerika Selatan, mereka punya kualitas individu yang baik juga sangat terorganisasi” Demikianlah penuturan Scolari kepada salah satu media Brasil.

Brasil kontra Cili akan berlangsung di Beli Horizone pada tanggal 28 Juni 2014 mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply