Ruud Gullit Sebut Van Gaal Sepakat Latih Spurs

 0
Ruud Gullit Sebut Van Gaal Sepakat Latih Spursby browon.Ruud Gullit Sebut Van Gaal Sepakat Latih SpursLouis Van Gaal Diyakini bakal menjadi Arsitektur skuad The Lily Whites setelah piala dunia 2014 berakhir atau tepatnya sejak musim 2014/2015 mendatang. Tottenham Hotspurs, sepeninggal Andre Villas-Boas, klub ini hanya mengandalkan caretaker tim sherwood sebagai arsitek klub, dan itu terus berlanjut sampai sekarang, kareka klub yang bermarkas di White Hart Lane Stadium itu belum mendapatkan […]

van-gaal

Louis Van Gaal Diyakini bakal menjadi Arsitektur skuad The Lily Whites setelah piala dunia 2014 berakhir atau tepatnya sejak musim 2014/2015 mendatang.

Tottenham Hotspurs, sepeninggal Andre Villas-Boas, klub ini hanya mengandalkan caretaker tim sherwood sebagai arsitek klub, dan itu terus berlanjut sampai sekarang, kareka klub yang bermarkas di White Hart Lane Stadium itu belum mendapatkan pengganti yang pas, juga karena kondisi klub yang tidak terlalu mengecewakan selama diarsiteki Tim Sherwood.

Tapi, tentu mereka tidak ingin terlalu lama berlarut-larut tanpa seorang pelatih yang jelas, dan beberapa spekulasi pun akhirnya mulai bermunculan. Beberapa nama pelatih mentereng sempat dikatakan bakal mengisi posisi kosong tersebut.

Baru-baru ini seorang legenda Tim Nasional Belanda dan AC Milan yakni Ruud Gullit menyebut kan bahwa Spurs telah mencapai kesepakatan dengan pelatih tim Nasional Belanda ‘Louis Van Gaal’ dan keduanya baru akan memulai kerja sama di musim depan, atau tepatnya setelah piala dunia 2014 berlangsung.

“Saya tahu dengan pasti bahwa Chairman Tottenham Hotspurs telah berkunjung ke kediaman Van Gaal, dan menurut saya mereka sudah sepakat, tapi anda tidak akan pernah tahu” ujar mantan pelatih The Blues Chelsea itu.

Sejauh ini memang belum bisa dipastikan apakah yang dikatakan oleh Gullit itu benar atau tidak, yang jelas peluang bagi gaal untuk menjadi pelatih Spurs tentu terbuka lebar mengingat ia sudah  tidak lagi menangani Tim Oranje Belanda setelah piala dunia 2014 berakhir. Posisi Van gaal dipastikan bakal diisi oleh Guus Hiddink nantinya.

Spurs sendiri saat ini sedang duduk di peringkat ke 6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dan malam nanti (Minggu, 30/03) mereka akan berhadapan dengan Liverpool FC.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply