Rio Ferdinand Ragukan Kiprah Inggris Di Piala Dunia 2014

 0
Rio Ferdinand Ragukan Kiprah Inggris Di Piala Dunia 2014by browon.Rio Ferdinand Ragukan Kiprah Inggris Di Piala Dunia 2014Mantan Punggawa Timnas Inggris itu meragukan Kiprah Skuad Roy Hogdson di Piala Dunia 2014 mendatang, bahkan tak yakin mereka lolos dari Fase Group. Tim Nasional Inggris, tak bisa dipungkiri kontestan Piala Dunia 2014 itu menjadi salah satu tim unggulan, namun sayang, berada di Group D bersama dengan Uruguay, Italia dan Kosta Rika membuat sejumlah pihak […]

Rio Ferdinand

Mantan Punggawa Timnas Inggris itu meragukan Kiprah Skuad Roy Hogdson di Piala Dunia 2014 mendatang, bahkan tak yakin mereka lolos dari Fase Group.

Tim Nasional Inggris, tak bisa dipungkiri kontestan Piala Dunia 2014 itu menjadi salah satu tim unggulan, namun sayang, berada di Group D bersama dengan Uruguay, Italia dan Kosta Rika membuat sejumlah pihak meragukan nasib mereka di turnamen empat tahunan tersebut. Ya, bahkan mantan punggawa Inggris pun beranggapan demikian, dia adalah Rio Ferdinand.

Defender veteran tersebut bahkan tak yakin Skuad Roy Hodgson bisa lolos dari Fase Group.

“Tentu saya sangat ingin sekali melihat Inggris bisa mencapai babak perempat final kemudian berhadapan dengan Brasil, tapi jika saya orang yang suka taruhan, saya tidak akan mau mempertaruhkan uang saya untuk menjagokan Inggris lolos dari Fase Group, terlebih untuk lolos ke Semifinal”

“Saya bukannya sama sekali tidak menjagokan mereka, tapi mari kita berbicara sedikit realistis, dengan fakta yang ada di lapangan. Ada tiga kontestan yang dijagokan di Group D, dan dua akan gugur” ungkap Ferdinand kepada salah satu media Inggris.

Jika melirik fakta, memang cukup sulit untuk memperoleh tiket lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 bagi para penghuni Group D, pasalnya disana ada tiga kontestan unggulan, termasuk Inggris, kemudian Italia dan Uruguay, salah satu dari ketiganya pasti akan gugur, dan Inggris dinilai yang terlemah.

Akan tetapi, apapun bisa terjadi dalam sebuah turnamen, terlebih dalam Piala Dunia 2014 yang hanya berlangsung sekali dalam empat tahun.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply