Ricardo Kaka Resmi Gabung Orlando City

 0
Ricardo Kaka Resmi Gabung Orlando Cityby browon.Ricardo Kaka Resmi Gabung Orlando CityKendati sudah resmi bergabung dengan Orlando City, Kaka terlebih dulu bermain dengan klub lamanya yakni Sao Paolo FC dengan status sebagai pemain pinjaman hingga tahun depan. Setelah resmi meninggalkan AC Milan baru saja, Ricardo Kaka akirnya menjawab semua spekulasi yang belakangan beredar yakni bergabung dengan klub Major League Soccer “Orlando City”.  Ya, Mantan pemain Real […]

Ricardo Kaka

Kendati sudah resmi bergabung dengan Orlando City, Kaka terlebih dulu bermain dengan klub lamanya yakni Sao Paolo FC dengan status sebagai pemain pinjaman hingga tahun depan.

Setelah resmi meninggalkan AC Milan baru saja, Ricardo Kaka akirnya menjawab semua spekulasi yang belakangan beredar yakni bergabung dengan klub Major League Soccer “Orlando City”.  Ya, Mantan pemain Real Madrid CF itu akhirnya resmi bergabung dengan Orlando City setelah sempat beberapa kali dirumorkan dengan klub Major League soccer tersebut. Kabar gembira inipun disampaikan langsung oleh pihak Orlando City melalui laman resminya.

“Orlando City SC hari ini mengumumkan bahwa klub telah resmi mendatangkan salah satu ikon sepak bola dunia, Ricardo Kaka dengan durasi kontrak dua tahun, pernyataan ini menandai sejarah hebat perjalanan klub untuk bergabung ke Major League Soccer musim 2015 nanti” Tulis pernyataan resmi Orlando City SC.

Kendati demikian, sesuai dengan informasi yang sempat beredar sebelumnya, Ricardo Kaka terlebih dulu akan menjalani masa pinjamannya di Sao Paolo FC sebagai mantan klubnya sebelum berkarir  di Eropa bersama AC Milan dan Real Madrid.

Belum diketahui berapa dana yang dikucurkan oleh Orlando City untuk mendatangkan Legenda Timnas Brasil itu, yang jelas ia diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Sebenarnya kepindahan Kaka ke Orlando City sempat beberapa kali muncul di sejumlah media, namun sang Gelandang terus saja berkelid dan menegaskan bahwa dia akan bertahan di AC Milan musim depan. Entah angin apa yang membuat rumor ini tiba-tiba menjadi rampung.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply