Ricardo Kaka Isyaratkan Gabung Klub MLS

 0
Ricardo Kaka Isyaratkan Gabung Klub MLSby browon.Ricardo Kaka Isyaratkan Gabung Klub MLSGelandang veteran AC Milan “Ricardo Kaka” mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan salah satu klub MLS. Kegagalan AC Milan untuk berkompetisi di Eropa musim 2014/2015 mendatang berdampak buruk bagi sejumlah pemain mereka, termasuk salah satunya adalah Ricardo Kaka. Gelandang asal Brasil ini disinyalir bakal meninggalkan Sansiro dikarenakan I Rossoneri tidak berhasil meraih […]

Ricardo Kaka

Gelandang veteran AC Milan “Ricardo Kaka” mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan salah satu klub MLS.

Kegagalan AC Milan untuk berkompetisi di Eropa musim 2014/2015 mendatang berdampak buruk bagi sejumlah pemain mereka, termasuk salah satunya adalah Ricardo Kaka. Gelandang asal Brasil ini disinyalir bakal meninggalkan Sansiro dikarenakan I Rossoneri tidak berhasil meraih tiket menuju ke kompetisi Eropa musim depan.

Hal tersebutpun semakin diperkuat dengan pernyataan sang gelandang Veteran jelang berakhirnya musim 2013/2014 kemarin, ia mengaku ingin bermain di Amerika Serikat, tepatnya di salah satu klub yang berkompetisi di Turnamen Major League Soccer.

“Suatu hari saya akan bermain di Amerika Serikat, pada akhir musim 2013/2014 ini saya akan berbicara dengan wakil presiden klub Milan “Adriano galliani” terkait dengan rencana itu. Ini bukanlah soal bonus atau uang, karena itu semua bukanlah prioritas saya saat ini. Saya akan melihat semua kemungkinan yang ada musim depan, dan andai harus pindah maka MLS adalah tujuan utama saya” Tutur kaka kepada salah satu media Italia.

Sejauh ini belum diketahui klub MLS mana yang akan dibela oleh Kaka, tapi menurut informasi yang kami dapatkan dari Situs Resmi Orlando FC sebagai salah satu kontestan Major League Soccer, mereka telah mencapai kesepakatan dengan Kaka.

Ricardo Kaka sebenarnya adalah mantan pemain AC Milan yang kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid CF di tahun 2009, sayang karirnya tak berjalan seperti ketika berada di Milan, dan akhirnya ia memutuskan untuk kembali merumpun bersama Rossoneri. Menurut anda, kemanakah Kaka akan melanjutkan karirnya?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply