Real Sociedad Sukses Permalukan Barcelona

Real Sociedad Sukses Permalukan Barcelonaby isroon.Real Sociedad Sukses Permalukan BarcelonaDi luar dugaan Barcelona harus tumbang 0-1 dari tim papan bawah Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Anoeta Stadium, Senin (5/1/2015) dinihari WIB. Sociedad menang berkat gol bunuuh diri Jordi Alba. Saat laga baru berjalan tiga menit, Sociedad langsung memimpin. Kesalahan Alba dalam menyudul bola justru membuat gawang timnya sendiri terkoyak. Kiper Claudio […]

Di luar dugaan Barcelona harus tumbang 0-1 dari tim papan bawah Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Anoeta Stadium, Senin (5/1/2015) dinihari WIB. Sociedad menang berkat gol bunuuh diri Jordi Alba.
real sociedad vs barcelona
Saat laga baru berjalan tiga menit, Sociedad langsung memimpin. Kesalahan Alba dalam menyudul bola justru membuat gawang timnya sendiri terkoyak. Kiper Claudio Bravo pun hanya terpaku melihat kencangnya laju bola.

Setelah tertinggal, Barca langsung mengambil alih permainan. Namun malah tuan rumah yang membuat kejutan pada menit 36. Berawal dari sebuah serangan balik, aksi individu Sergio Canales melewati bek Barca diakhiri dengan sepakan keras. Akan tetapi Bravo dengan sigap menepisnya.

Di paruh kedua, Lionel Messi dan Neymar yang dicadangkan langsung diturunkan demi membalikkan keadaan. Manajer Luis Enrique berharap dua pemain ini mampu menembus lini pertahanan Sociedad yang sangat disiplin.

Sayang harapan tersebut urung tercipta. Rapatnya lini belakang dan seluruh pemain Sociedad memaksa kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Los Azulgrana tetap berada di tempat kedua dengan raihan 38 angka dan mereka juga gagal mengkudeta Real Madrid yang beberapa jam sebelumnya juga kalah 1-2 dari Valencia.

Susunan Pemain
Sociedad: Rulli; C.Martinez, Ansotegi, Inigo, De la Bella; Bergara, Granero; Prieto, Canales, Castro (Finnbogason 66′); Vela

Barca: Bravo; Montoya, Mascherano, Mathieu (Alves 70′), Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Munir (Messi 45′), Suarez, Pedro (Neymar 58)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.