Rayakan Gol Sturridge, Fisioterapis Inggris Malah Cedera

 0
Rayakan Gol Sturridge, Fisioterapis Inggris Malah Cederaby browon.Rayakan Gol Sturridge, Fisioterapis Inggris Malah CederaPelatih Roy Hodgson khawatir jika Fisioterapisnya itu harus usai menemani Tim Nasional Inggris di Turnamen ini karena cedera. Tim Nasional Inggris kini sedang bersiap untuk melakoni laga kedua di Fase Group D Piala Dunia 2014 kontra Uruguay. Namun mereka punya kendala jelang pertandingan krusial tersebut berlangsung yakni Gary Lewin yang menjadi Fisioterapis bagi Steven Gerrard […]

Gary Lewin

Pelatih Roy Hodgson khawatir jika Fisioterapisnya itu harus usai menemani Tim Nasional Inggris di Turnamen ini karena cedera.

Tim Nasional Inggris kini sedang bersiap untuk melakoni laga kedua di Fase Group D Piala Dunia 2014 kontra Uruguay. Namun mereka punya kendala jelang pertandingan krusial tersebut berlangsung yakni Gary Lewin yang menjadi Fisioterapis bagi Steven Gerrard cs harus menderita cedera engkel dan kemungkinan besar tidak akan bisa lagi menemani The Three Lions dalam turnamen ini.

Lalu, bagaimana bisa seorang fisioterapis mendapati cedera yang seharusnya dialami seorang pemain?

Tentu anda masih ingat dengan laga antara Italia versus Inggris yang berakhir dengan kedudukan 2-1 kemenangan bagi Gli Azzuri. Sebenarnya, Inggris berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sturridge, dan gol tersebutlah yang menjadi penyebab cedera yang dialami Lewin.

Awalnya, Lewin hanya ingin merayakan gol sturridge, sayang, karena terlalu sumringah ia lupa ada sebuah botol minuman tepat berada dibawahnya, dan ketika mendarat dari lompatan selebrasi, botol tersebut diinjaknya, ia pun terlepeset dan menurut hasil tes medis Lewin terkena cedera engkel, engkelnya bergeser.

Menanggapi hal tersebut, tentu Pelatih Timnas yakni Roy Hodgson merasa sedih, ia berharap Lewin bisa kembali menemani petualangan Inggris di turnamen Piala Dunia 2014 nanti.

“Ya, itu adalah insiden menyedihkan bagi kami. Ketika merayakan gol tersebut, Lewin melompat lalu kakinya mendarat diatas botol air minum, engkelnya tergeser dan saya tahu itu sangat sangat sakit. Saya khawatir Gary Lewin sudah tidak bisa menemani kami di sisa laga” Ujar sang Pelatih.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply