Raul Gonzalez Jajal Kompetisi MLS

Raul Gonzalez Jajal Kompetisi MLSby isroon.Raul Gonzalez Jajal Kompetisi MLSKompetisi Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer musim 2014/2015 kembali kedatangan bintang anyar. Ialah eks kapten Real Madrid, Raul Gonzalez, yang hijrah ke New York Cosmos. Peresmian hengkangnya Raul ke Cosmos langsung diberitahukan melalui situs resmi mereka. Di klub tersebut, striker 37 tahun ini disodori kontrak multi-year contract. “Hari ini klub sepakbola New York […]

raul gonzalez

Kompetisi Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer musim 2014/2015 kembali kedatangan bintang anyar. Ialah eks kapten Real Madrid, Raul Gonzalez, yang hijrah ke New York Cosmos.

Peresmian hengkangnya Raul ke Cosmos langsung diberitahukan melalui situs resmi mereka. Di klub tersebut, striker 37 tahun ini disodori kontrak multi-year contract.

“Hari ini klub sepakbola New York Cosmos mengumumkan bila mantan pemain tim nasional Spanyol Raul Gonzalez Blanco telah mendantangani multi-year contract untuk gabung ke klub ini mulai musim depan. Kini dirinya tinggal melakukan tes kesehatan dan klausul-klausul dalam kontrak,” demikian pernyataan resmi klub.

“Selain itu, Raul juga punya tugas lainnya menjadi penasihat teknis di Akademi Sepakbola New York Cosmos, yang akan dimulai tahun 2015. Usai benar-benar pensiun, dia akan menangani akademi secara penuh.”

Raul sendiri mengawali karir sepakbola profesionalnya di Los Blancos sejak 1994 dan selama lebih daru satu setengah dekade Raul memborong 323 gol yang membuatnya didapuk sebagai topskorer sepanjang masa klub.

Lalu akhirnya ia pindah ke Jerman untuk memperkuat Schalke 04 pada tahun 2010. Setelah dua musim mencicipi Bundesliga, Raul memilih hirah ke Liga Qatar bersama Al-Sadd sampai bulan Maret lalu.

Pada musim baru nanti, kompetisi MLS menyajikan aksi-aksi pemain kelas dunia. Selain Raul, ada Frank Lampard serta David Villa dan Frank Lampard di New York City FC. Sementara Ricardo kaka sudah resmi bergabung dengan Orlando City.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.