Radja Nainggolan Ternyata Dukung Jokowi-JK

 0
Radja Nainggolan Ternyata Dukung Jokowi-JKby browon.Radja Nainggolan Ternyata Dukung Jokowi-JKGelandang asal Belgia keturunan Indonesia itu bersuara melalui akun Twitternya, dan Jokowi adalah pilihan pemain berdarah Indonesia-Belgia tersebut. Pemilihan Umum Presiden Indonesia digelar pada 9 Juli nanti, dan tentu saja seperti biasanya Pilpres tahun 2014 ini menjadi salah satu hot topik di tanah air terlebih lagi hanya ada dua pasangan yang mencalonkan diri sebagai orang […]

Radja Nainggolan

Gelandang asal Belgia keturunan Indonesia itu bersuara melalui akun Twitternya, dan Jokowi adalah pilihan pemain berdarah Indonesia-Belgia tersebut.

Pemilihan Umum Presiden Indonesia digelar pada 9 Juli nanti, dan tentu saja seperti biasanya Pilpres tahun 2014 ini menjadi salah satu hot topik di tanah air terlebih lagi hanya ada dua pasangan yang mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Negeri yang kaya akan Sumber daya alam ini. Tapi, ternyata bukan hanya di Indonesia, di luar negeri pun Pilpres 9 Juli 2014 ini menjadi perhatian banyak pihak tak terkecuali pemain sepak bola seperti Radja Nainggolan.

Ya, pemain berdarah Indonesia-Belgia itu ternyata juga memperhatikan perkembangan di tanah air, dia tahu bahwa 9 Juli adalah tanggal dimana pemilihan Presiden akan digelar. Tidak sampai disitu saja, Radja Nainggolan yang musim lalu memperkuat AS Roma juga menyebutkan pilihannya dalam pemilu tahun ini. Lantas, siapa yang didukung oleh Sang Gelandang AS Roma tersebut?

Adalah pasangan Jokowi-Jusuf Kalla yang menjadi pilihan Nainggolan dan hal itupun ia sampaikan melalui akun Twitter pribadi miliknya.

“Hai Indonesia! Saya dengar bahwa kalian akan melakukan pemilihan untuk Presiden baru besok (9/07/2014), setiap suara akan sangat berarti bagi kalian!#Jokowi9Juli” tutur pria keturunan Batak itu.

Tapi tentu saja Nainggolan tidak akan ikut serta dalam pemilihan umum besok, pasalnya ia memilih untuk menjadi rakyat Belgia. Sayangnya, di Piala Dunia 2014 kemarin, Nainggolan tidak dipanggil oleh pelatih Marc Wilmots untuk membela The Red Devils dalam ajang tersebut.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply