Radamel Falcao Selangkah Lagi Gabung Madrid

 0
Radamel Falcao Selangkah Lagi Gabung Madridby browon.Radamel Falcao Selangkah Lagi Gabung MadridEl Matador, “Radamel Falcao” disebut-sebut akan merampungkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada pertengahan bulan Juli 2014 ini, benarkah? Radamel Falcao, Striker Tim Nasional Kolombia dan juga AS Monaco ini sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera panjang yang telah dideranya sejak musim 2013/2014 kemarin. Cedera tersebut juga memaksa eks punggawa Atletico Madrid itu absen dalam Turnamen […]

Radamel Falcao

El Matador, “Radamel Falcao” disebut-sebut akan merampungkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada pertengahan bulan Juli 2014 ini, benarkah?

Radamel Falcao, Striker Tim Nasional Kolombia dan juga AS Monaco ini sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera panjang yang telah dideranya sejak musim 2013/2014 kemarin. Cedera tersebut juga memaksa eks punggawa Atletico Madrid itu absen dalam Turnamen Piala Dunia 2014 bersama dengan Tim Nasional Kolombia. Kendati demikian, rumor tentang kepindahannya dari AS Monaco terus terdengar di sejumlah media Eropa.

Ya, bahkan menurut informasi yang kami dapatkan dari BeIN Sport, Radamel Falcao akan resmi pindah ke Real Madrid CF seusai berlangsungnya Piala dunia 2014 alias pertengahan bulan Juli mendatang.

Media yang sama menyebut bahwa Falcao sudah tidak betah lagi berada di Prancis bersama dengan AS Monaco lantaran kerap diderita cedera, bahkan yang terakhir adalah cedera panjang yang harus membuatnya absen dalam turnamen penting bersama Timnas Kolombia, yakni Piala Dunia 2014. Selain itu, Falcao juga masih memiliki rumah menetap di Kota Madrid mengingat dulunya ia membela Atletico Madrid, klub yang juga berasal dari Ibu Kota Spanyol itu.

Andai memang benar demikian, bisa saja spekulasi tentang kepindahan Luis Suarez ke Real Madrid resmi terbantahkan, terlebih lagi kabarnya striker Timnas Uruguay itu telah menjalin kesepakatan dengan FC Barcelona.

Radamel Falcao sendiri didatangkan oleh AS Monaco dari Atletico Madrid senilai 65 Juta Euro di tahun 2013 lalu dan sejauh ini ia sudah sukses mencatatkan 9 gol dari total 17 pertandingan di berbagai kompetisi.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply