Presiden Napoli Ingin Reina Bertahan

 0
Presiden Napoli Ingin Reina Bertahanby browon.Presiden Napoli Ingin Reina BertahanPresiden The Naples menginginkan agar penjaga gawang asal Spanyol itu menetap di Napoli, mengubah statusnya dari pemain pinjaman menjadi pemain tetap. Pepe Reina, dialah salah satu penjaga gawang terbaik Eropa saat ini yang sedang menjalani masa pinjaman nya bersama dengan Napoli di Serie A Italia. Semenjak menjalani masa pinjaman dari Liverpool, penjaga gawang asal Spanyol […]

Pepe Reina

Presiden The Naples menginginkan agar penjaga gawang asal Spanyol itu menetap di Napoli, mengubah statusnya dari pemain pinjaman menjadi pemain tetap.

Pepe Reina, dialah salah satu penjaga gawang terbaik Eropa saat ini yang sedang menjalani masa pinjaman nya bersama dengan Napoli di Serie A Italia. Semenjak menjalani masa pinjaman dari Liverpool, penjaga gawang asal Spanyol itu bermain sangat baik untuk Napoli, bahkan dia tak tergantikan dibawah mistar Runner Up Serie A Italia musim lalu itu.

Atas kehebatannya tersebut, presiden klub SSC Napoli yakni Aurelio De Laurentiis memutuskan untuk mempertahankan Reina agar tetap berada di napoli, mengubah status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool menjadi pemain tetap. Sang presiden tengah mengusahakan nya,

“saya telah berbincang dengan Reina, dan ketika klub finish di peringkat kedua musim ini, saya akan memberikan hadiah kepada nya, tapi tentu saya sangat menginginkan dia agar bertahan di klub ini. Melawan Juventus memang selalu spesial, kemenangan kami spesial, kami bukan membenci klub itu, tapi kami sangat bergairah karena memenangkan laga big match ini” Ujar Aurelio De Laurentiis.

Pertandingan antara Napoli kontra Juventus memang telah berakhir, dan tuan rumah naples berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, yang mana dalam laga tersebut Reina berhasil bermain sangat baik.

Jika melihat dari sisi peluang, tentu peluang Reina untuk mematenkan statusnya sebagai pemain tetap Napoli terbilang besar, pasalnya jika kembali ke Liverpool, kemungkinan nya untuk bisa bermain lebih banyak sungguh kecil karena disana juga ada Simon Mignolet yang bermain tak kalah hebatnya dibawah mistar The Kops.

Well, kalau saja ketiga belah pihak sepakat, maka sudah bisa dipastikan musim depan Reina tidak lagi menyandang status pemain pinjaman melainkan pemain tetap Napoli.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply