Prandelli Prioritaskan 18 Pemain Untuk Piala Dunia 2014

 0
Prandelli Prioritaskan 18 Pemain Untuk Piala Dunia 2014by browon.Prandelli Prioritaskan 18 Pemain Untuk Piala Dunia 2014Sebanyak 18 nama pemain yang akan menjadi prioritas utama Cesare Prandelli untuk ikut serta ke Brasil, berlaga di turnamen empat tahunan ‘Piala Dunia 2014’. Timnas Italia sedang mempersiapkan beberapa hal menjelang Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung beberapa minggu lagi. Tentu Allenatore Gli Azzuri yakni Cesare Prandelli adalah orang yang paling bertanggung jawab atas pemilihan […]

Prandelli

Sebanyak 18 nama pemain yang akan menjadi prioritas utama Cesare Prandelli untuk ikut serta ke Brasil, berlaga di turnamen empat tahunan ‘Piala Dunia 2014’.

Timnas Italia sedang mempersiapkan beberapa hal menjelang Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung beberapa minggu lagi. Tentu Allenatore Gli Azzuri yakni Cesare Prandelli adalah orang yang paling bertanggung jawab atas pemilihan pemain, siapa saja yang berhak ikut terbang ke Brasil guna mengemban tugas berat, mengharumkan nama Italia di kancah Internasional, turnamen empat tahunan oleh FIFA yakni Piala Dunia 2014.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Setiap kontestan yang akan berlaga di piala dunia nanti harus membawa 23 Pemain, termasuk cadangan dan juga tim inti, Italia sendiri melalui Cesare Prandelli baru saja mengantongi 18 nama, dan kabarnya ke 18 pemain tersebut akan menjadi prioritas utama yang akan digiring ke Brasil.

“23 Pemain untuk diboyong ke Brasil? saya sendiri belum tahu soal hal itu. Saya baru mengantongi 18 nama di kepala saya dan itu belum keputusan final. Kita akan lihat dulu performa dan perkembangan ke 18 pemain tersebut, baru kita akan lengkapi. Semua kita bisa lihat nanti”, tutur sang Allenatore tim nasional Italia itu.

Namun, meski sudah menyebutkan bahwa ada 18 Nama yang akan ia prioritaskan, Mantan pelatih Fiorentina itu tidak menyebutkan secara terperinci siapa-siapa saja pemain yang masuk ke dalam 18 nama tersebut.

Baru-baru ini Prandelli juga telah memanggil 42 nama untuk ikut sesi latihan Kebugaran sebagai persiapan ke Piala Dunia 2014 mendatang, dari 42 nama tersebut tidak ada nama Francesco Totti, kemudian Luca Toni dan Antonio Di Natale.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply